Hobi Banget Buang-Buang Duit, 5 Zodiak yang Terkenal Royal Tapi Boros

| 21 Jul 2021 06:00
Hobi Banget Buang-Buang Duit, 5 Zodiak yang Terkenal Royal Tapi Boros
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

ERA.id - Sikap boros tidak hanya pada kaum hawa saja, tetapi juga kaum adam. Entah itu remaja, anak muda, atau orangtua sekalipun. Meski begitu, sifat mereka yang boros dikenal sebagai sosok paling royal. Mereka juga kerap menghambur-hamburkan uang demi kesenangannya semata.

Dilansir dari Times of India pada Rabu (21/7/2021), menurut astrologi ada yang cenderung royal dan memiliki masalah finansial dalam hidupnya. Berikut 5 zodiak yang terkenal royal, namun boros.

1. Pisces

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Pisces adalah tipe orang yang rela memberikan sedikit penghasilan terakhir mereka kepada seorang tunawisma, bahkan jika itu berarti harus hidup tanpa uang selama beberapa hari. Pisces tidak mementingkan diri sendiri dan mereka selalu mengutamakan orang lain, bahkan jika itu tidak masuk akal secara finansial.

Pisces selalu menyumbang untuk amal dan memberikan uang kepada yang membutuhkan. Hal favorit tentang uang adalah apa yang bisa dilakukannya dapat membantu orang lain.

2. Aquarius

Aquarius tidak bisa dan tidak akan menolak teknologi baru. Mereka akan mengantre pada malam sebelum ponsel baru diluncurkan. Aquarius akan melakukan penelitian dan ketika barang yang baru tersedia, mereka akan ingin memilikinya.

Ini berarti, semua uang mereka hilang, dalam sekejap. Mereka lebih suka memiliki komputer baru daripada akun investasi. Aquarius sangat tidak konsisten dalam segi hal keuangan mereka.

3. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Dollar Gill)
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Dollar Gill)

Leo berusaha keras untuk berhati-hati dengan pengeluaran, tetapi mereka sering tidak konsisten. Leo suka memberikan hadiah yang bagus untuk teman dan keluarga, bahkan diri sendiri. Leo tak membeli barang-barang murah dan selalu mencari sesuatu yang terbaik.

4. Libra

Libra cenderung terlalu murah hati, tetapi kemurahan hati mereka berasal dari keinginan untuk disukai orang. Libra mencoba untuk menyimpan jejak uang, tetapi hal-hal selalu muncul dan akhirnya menghabiskan.

Mereka selalu bangkrut setiap akhir bulan. Namun, hal itu membuat Libra bahagia ketika dapat membantu seseorang atau melakukan sesuatu untuk bersenang-senang.

5. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/freestocks.org)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/freestocks.org)

Sagitarius adalah pekerja keras, sehingga mendapatkan uang tidak terlalu sulit baginya. Akan tetapi, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu yang menyenangkan dan penuh petualangan jika menyukainya. Sagitarius adalah tipe orang yang lebih suka memiliki pengalaman daripada rekening bank besar.

Rekomendasi