Innalilahi Wa Innaillahi Rojiun, Alino Octavian Aktor 'Suara Hati Istri' Meninggal Dunia

| 21 Jul 2021 11:56
Innalilahi Wa Innaillahi Rojiun, Alino Octavian Aktor 'Suara Hati Istri' Meninggal Dunia
Alino Octavian (Foto: Instagram/@alino_lovers)

ERA.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Alino Octavian, aktor pemeran di sinetron 'Suara Hati Istri' meninggal dunia pada hari ini, Selasa (21/7/2021). Hal ini terungkap Instagram fanbase Alino Octavian.

Dalam unggahannya itu, Alino Octavian meninggal dunia hari ini pukul 4.15 WIB. Akun itu meminta para publik untuk memaafkan kesalahan yang diperbuat mendiang semasa hidupnya.

Alino Octavian meninggal dunia (Foto: Instagram/@alino_lovers)
Alino Octavian meninggal dunia (Foto: Instagram/@alino_lovers)

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15 WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Mohon Maaf atas kesalahan Om @alino189 Baik yang disengaja atau tidak," tulis akun instagram alino_lovers.

Akan tetapi, akun fanbase itu tak menyebutkan penyebab Alino Octavian meninggal dunia.

"Begitu banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan. Selamat Jalan," lanjutnya.

Selain itu, beberapa rekan artis juga turut mengumumkan hal tersebut. Salah satunya adalah aktor dari sinetron 'Suara Hati Istri', Lian Firman.

Alino Octavian meninggal dunia (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Alino Octavian meninggal dunia (Foto: Instagram/@lambe_turah)

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang sahabat saya, selamat jalan bro,” tulis Aktor Lian Firman di Instagram Story-nya @LianFirman.

Kepergian Alino meninggalkan keluarga, yakni istri dan dua anak laki-lakinya.

Diketahui, Alino pertama kali muncul di sinetron 'Suara Hati Istri' pada episode yang tayang tanggal 31 Oktober 2019. Lalu, pada tahun 2017, Alino pernah bermain di sinetron Dunia Terbalik. Ia pernah berperan sebagai Pak Hartawan di sinetron Bismillah Cinta yang dibintangi Ali Syakieb dan istrinya Margin Wieheerm.

Akan tetapi, perannya tidak terlalu banyak, namun cukup signifikan. Selain itu, Alino Octavian juga berakting di beberapa judul FTV dan pernah menjadi seorang model.

Rekomendasi