Laura Anna Meninggal Dunia, Shandy Purnamasari: Sudah Nggak Sedih Lagi, Bisa Jalan Lagi

| 15 Dec 2021 12:40
Laura Anna Meninggal Dunia, Shandy Purnamasari: Sudah Nggak Sedih Lagi, Bisa Jalan Lagi
Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Laura Anna yang meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Hal itu disampaikan oleh pengusaha ternama, Shandy Purnamasari. Lewat Instagram pribadinya, Shandy membagikan foto dirinya yang mengejuk Laura Anna di rumah sakit.

Lewat caption-nya, ia mengucapkan kabar duka itu. Ia juga berharap Laura bisa tenang di sisi sang pencipta dan kini tidak merasakan penderitaan lagi.

Laura Anna meninggal dunia (Foto: Instagram/@shandypurnamasari)
Laura Anna meninggal dunia (Foto: Instagram/@shandypurnamasari)

"Ya allah laura, sedih banget. innalilahi wa innalilahi rojiun @edlnlaura. Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, udah bisa jalan lagi. Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora," tulisnya.

Tak hanya dirinya, suaminya Gilang Widya Pramana yang merupakan pengusaha Juragan99 juga menyampaikan kabar duka atas kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya.

Laura Anna meninggal dunia (Foto: Instagram/@juragan_99)
Laura Anna meninggal dunia (Foto: Instagram/@juragan_99)

"Ya allah laura, sedih banget. innalilahi wa innalilahi rojiun @edlnlaura," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari rekan sesama publik figur. Mereka mengucapkan duka atas kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya. Bahkan, mereka tak percaya atas kabar tersebut.

"Ha? Serius? Kenapa? Innalilahi wainna ilaihi roziun," tulis Babe Cabita

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga diterima disisi Tuhan YME," kata Ayu Dewi

"Hah? innalillahi wainnailaihi rajiun," ungkap Nanda Arsyinta

Sampai saat ini, belum diketahui apakah penyebab Laura Anna meninggal dunia. Sebelumnya, ia menjadi viral karena mengalami kelumpuhan pasca alami kecelakaan dengan mantan pacarnya sekaligus selebgram, Gaga Muhammad. Ia juga melaporkan Gaga Muhammad ke polisi atas peristiwa kecelakaan tersebut.

Rekomendasi