Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Rp5 Juta Cari Maling Spion, Pesan Andhika Pratama ke Pelaku: Jangan Dipakai Mabuk Duitnya

| 21 Jul 2021 15:05
Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Rp5 Juta Cari Maling Spion, Pesan Andhika Pratama ke Pelaku: Jangan Dipakai Mabuk Duitnya
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: Instagram/@ussypratama)

ERA.id - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru saja diterpa musibah. Tepat pada momen Idul Adha pada Selasa (21/7/2021), pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini mengungkapkan maling berhasil mengambil dua spion mobil yang terparkir di depan rumahnya.

Melalui Instagram pribadinya, Ussy Sulistiawaty menggelar sayembara supaya bisa berjumpa dengan kedua pencuri yang terlihat direkaman CCTV. Dalam rekaman video itu menunjukkan mobilnya didekati dua orang pencuri yang memakai motor.

Lalu, salah satu pengendara motor berjalan ke arah sisi mobil dan dengan sigap mencuri spion tersebut. Pelantun lagu "Klik ini berharap agar uang dari hasil spion dicuri bisa menjadi berkah.

Maling spion (Foto: Instagram/@andhiiikapratama)
Maling spion (Foto: Instagram/@andhiiikapratama)

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. semoga berkah ya mas, kalau memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan-bahan permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy Sulistiawaty di akun Instagram @ussypratama pada Selasa (20/7/2021).

Lebih lanjut, ibu anak empat ini menggelar sayembara kepada netizen yang mengetahui dua pelaku tersebut. Perempuan berusia 40 tahun itu memberikan imbalan Rp5 juta secara cuma-cuma. Ussy juga ingin berjumpa dengan dua orang pencuri itu agar diberikan uang Rp5 juta.

"Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti benar-benar mereka, DM aku yaakk (rahasia terjamin) aku kasih 5 juta cash, bukan karena harga spion nya sih. Pengin saja kenalan sama nih maling-maling biar bisa salaman," katanya.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," lanjutnya.

Maling spion (Foto: Instagram/@andhiiikapratama)
Maling spion (Foto: Instagram/@andhiiikapratama)

Sementara itu, Andhika Pratama mengingatkan kepada warga Cipete, Cilandak, Jakarta selatan untuk berhati-hati dengan dua orang pencuri tersebut. Menurutnya, pelaku sengaja mencuri spion lantaran tak kebagian jatah kurban.

"Hati-hati daerah cipete dan sekitarnya sama 2 orang ini di jalan. Mungkin mereka nggak kebagian jatah daging kurban jadinya lapar terus pengen makan. Ehhhh tapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah dikala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini," ungkapnya.

Bintang film Butterfly ini berharap agar maling spion itu tak melakukannya lagi. Ia juga berharap uang yang dipakai dari hasil mencuri spion tidak disalahgunakan.

"Ya buat abang yang nyolong mudah-mudahan mobil kita aja ya bang. Jangan mobil lain lagi. Mudah-mudahan nggak ketauan orang ya bang biar nggak digebukin sama orang lain. Mudah-mudahan spionnya berkah buat abang ya. Jangan dipake mabuk duitnya" tutupnya.

Rekomendasi