Andhika Pratama Diduga sebagai Sugar Daddy Chandrika Chika, Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty

Andhika dan Ussy (Instagram/andhiikapratama)

ERA.id - Andhika Pratama terkena imbas dari ramalan Hard Gumay, mengenai Chandrika Chika yang memiliki pacar seorang artis beristri berinisial A. Netizen banyak yang menduga orang tersebut adalah Andhika Pratama.

"Saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang, berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit Chandrika Chika," kata Hard Gumay dilansir dari video @lambegosiip.

Mengetahui ciri-ciri pacar Chandrika Chika yang dibeberkan Hard Gumay ini, banyak netizen yang menduga ia adalah Andhika Pratama dan menanyakan langsung di kolom komentar unggahan sang aktor di Instagramnya. Netizen berkomentar di unggahan terbaru Andhika yang berisi potretnya bermain golf.


"Gara-gara peramal mampir ke sini," komentar netizen.

"Jangan sampe beneran ya kamu sama si Chika," kata yang lain.

"Gue yakin bukan dia sih, nggak mungkin banget. Dia tulus banget lho kelihatannya, dari cara dia bersikap ke keluarganya, dari cerita dia di YouTube keluarganya," sambung yang lain.

Hingga isu ini ramai sekarang, Andhika Pratama sendiri belum memberikan tanggapan apapun. Namun, sang istri, yakni Ussy Sulistiawaty langsung memberikan reaksi.

Diketahui Ussy sudah membatasi kolom komentar akun Instagramnya. Sebelum dibatasi, unggahan terbaru Ussy juga diserbu netizen dengan berkomentar menanyakan kebenaran isu soal Andhika Pratama sebagai sugar daddy dari Chandrika Chika.

Tag: Andhika Pratama Chandrika Chika Ussy Sulistiawaty

Bagikan: