Dilarikan ke RS Akibat Hemoglobin dan Eritrosit Rendah, Doa Ustaz Yusuf Mansur: Memohon kepada-Mu Ampunan dan Keselamatan

Tim Editor

Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

ERA.id - Kesehatan Ustaz Yusuf Mansur yang menurun mendapatkan sorotan. Ayah Wirda Mansur ini dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto karena hemoglobin (HB) dan eritrosit yang anjlok ke level 5. Hal ini terungkap melalui Instagram pribadinya @yusufmansurnew.

"Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah, HB saya alhamdulillaah 'masih' ada 5. Rendah sangat. Tapi masih idup, hehehe. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah. Semua, alhamdulillaah. Dibantu kawan-kawan Pimpinan dan Tim dokter RSPAD yang luar biasa. Pake hati semua. Ini lagi proses transfusi darah (donor darah)," tulisnya dikutip pada Jumat (22/7/2021).

Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

 

Diunggahan berikutnya, Ustaz Yusuf Mansur membagikan video durasi 4 menit 52 detik. Suami Siti Maemunah ini melantunkan doa yang menyentuh hati serta permohonan doa kepada Allah SWT.

"Duhai Allah. Kami, keluarga kami, dan semua keluarga umatnya Nabi sepanjang zaman, sepanjang masa hingga akhir zaman. Memohon kepadaMu ampunan dan keselamatan dalam segala urusan agama dan dunia kami, keluarga  dan harta kami,” katanya.

Dalam doa itu, pria berusia 44 tahun itu meminta Tuhan menutupi aib dan menentramkan hatinya dari rasa takut. Ustaz Yusuf Mansur juga berdoa agar Tuhan memelihara manusia dari depan, belakang, atas, bawah, kiri, dan kanan. Ia juga meminta perlindungan dengan keagungan dari berbagai ancaman.

Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

 

"Ya Rabb, sehatkanlah badan kami. Ya Rabb, sehatkanlah pendengaran kami. Ya Rabb, sehatkanlah penglihatan kami. Ya Rabb, tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau. Duhai Allah, kami berlindung kepadaMu dari kekufuran dan kefakiran serta dari siksa kubur,” lanjutnya.


Wahai Allah, Engkaulah Tuhan kami. Tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau. Engkau ciptakan kami dan kami adalah hambaMu. Dan kami tetap pada sumpah dan janji kami kepadaMu sekuat tenaga kami,” lanjutnya.

Bapak anak tiga ini mengatakan kelak dirinya datang kepada sang pencipta untuk mengakui segala dosa. Ia meminta ampun kepada Allah SWT dan berlindung dari dukacita dan kesusahan.

"Duhai Allah, kami berlindung kepadaMu dari duka cita dan kesusahan. Kami berlindung kepadaMu dari kelemahan dan kemalasan serta dari rasa kedekut dan penakut. Kami berlindung kepadaMu dari cengkraman hutan dan penindasan manusia," ungkapnya.

"Ya Rahmaan Ya Rahiim. Jadikanlah permulaan hari ini kebaikan dan pertengahannya, keuntungan, serta akhirnya kejayaan. Dan kami mohon kepadaMu kebaikan dunia akhirat, wahai Yang Maha Pengasih lebih dari mereka yang berhati kasih," lanjutnya.

Tag: Ustaz Yusuf Mansur Ustaz Yusuf Mansur dilarikan Rumah Sakit

Bagikan: