Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Sempat Mencari Pendonor Darah Konvalesen

Tim Editor

Ayahanda Arbani Yasiz meninggal dunia (Foto: Instagram Story/@arbaniyasiz) covid

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga aktor Arbani Yasiz. Ayahanda Arbani, Zulchairi Yahya meninggal dunia akibat Covid-19 dan penyakit bawaan jantung pada Kamis (22/7/2021) pukul 03.50 WIB. Mendiang dimakamkan di TPU Karet Bivak dengan protokol Covid-19.

Kabar meninggalnya Zulchairi Yahya diungkap dari akun Instagram Story-nya @arbaniyasiz. Ia membagikan ulang ungkapan duka cita dari beberapa kerabatnya, salah satunya adalah akun Instagram @titasetaiwaty.

Ayah Arbani meninggal dunia (Foto: Instagram Story/@arbaniyasiz)
Ayah Arbani meninggal dunia (Foto: Instagram Story/@arbaniyasiz)

 

"Innalillahi Wa'inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim, Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di Surga FirdausNYA, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan amin," tulisnya, dikutip Kamis (22/7/2021).

Kerabatnya itu juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kini, ayahanda sudah tidak merasakan sakit lagi dan sudah tenang disisiNya.

"Teruntuk mamabani @atieklibrazy, @arbaniyasiz dan @assazhra dari segenap keluarga besar @intimanagement_id mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan tabah ya. Papa bani sudah nggak sakit lagi sudah kembali ke pangkuan Ilahi dengan tenang. Disaksikan Papabani orang yang baik, InsyaAllah Syahid amin," lanjutnya.

Mencari pedonor plasma konvalesen (Foto: Instagram/@arbaniyasiz)
Mencari pedonor plasma konvalesen (Foto: Instagram/@arbaniyasiz)

 

Sebelumnya, bintang film Surat Untukmu ini mengatakan ayahnya tengah berjuang melawan Covid-19 pada Rabu (21/7/2021). Arbani Yasiz mengumumkan dirinya tengah menjadi seprang pendonor plasma konvalesen penyitas Covid-19 golongan darah B+.

 

"Urgent! Mohon bantuannya segera dicari pendonor darah plasma konvalesen penyitas Covid-19, golongan darah B+. Nama pasien: H. Zulchairy Yahya, Rumah sakit Hermina Ciputat, Golongan darah B+ DM ke @arbaniyasiz ya," tulisnya.

Tag: covid-19 Arbani Yasiz Ayahanda Arbani Yasiz meninggal dunia

Bagikan: