Sang Ibu Meninggal Dunia, Tyas Mirasih: Semoga Husnul Khotimah

| 24 May 2023 11:00
Sang Ibu Meninggal Dunia, Tyas Mirasih: Semoga Husnul Khotimah
Tyas Mirasih (Instagram/tyasmirasih)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga aktris Tyas Mirasih. Melalui unggahan Instagram-nya, Tyas menyampaikan bahwa ibunya meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023).

"Innalillahi wa inna ilahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang orang tua kami ibu Hedy Elias binti Alex Elias pada hari ini Rabu 24 Mei 2023, pukul 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih kemudian memohon doa agar sang ibu bisa berpulang dengan tenang. Ia juga meminta semua orang untuk memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh mendiang semasa hidupnya.

"Semoga husnul khotimah. Semoga Allah WST mengampuni segala dosa-dosanya. Melipatkan amal ibadahnya dan menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Al Fatihah," tuturnya.

Dalam unggahan tersebut, Tyas Mirasih juga membagikan foto terakhirnya dengan sang ibu. Terlihat sang ibu berbaring di ranjang rumah sakit dengan wajahnya yang sengaja ditutupi.

Unggahan tersebut juga langsung menyita perhatian publik dan rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Tyas Mirasih.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Insyaallah almarhuman husnul khotimah. Turut berduka ya," komentar Sonny Septian.

"Turut berdua. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun," kata Irfan Hakim.

"Turut berduka dan berbelasungkawa, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan yang luar biasa buat Tyas dan keluarga," ucap Ringgo Agus.

Rekomendasi