Mendapatkan Perhatian Berlimpah, 6 Zodiak yang Terkenal Paling Populer dan Banyak Teman

| 23 Jul 2021 06:04
Mendapatkan Perhatian Berlimpah, 6 Zodiak yang Terkenal Paling Populer dan Banyak Teman
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Kampus Production)

ERA.id - Orang-orang populer atau terkenal karena memiliki banyak teman sering jadi idaman. Orang yang menganggumi yang populer biasanya merasa nyaman di antara banyak orang ditengah keramaian. Mereka tak malu untuk memperkenalkan diri dan mudah berinteraksi dengan orang yang baru dikenal.

Dilansir dari Your Tango pada Jumat (23/7/2021), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang kerap mendapatkan perhatian berlimpah. Berikut 6 zodiak yang terkenal paling populer dan menciptakan pertemanan luas.

1. Leo

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elina Fairytale)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elina Fairytale)

Leo menempati nomor satu sebagai orang yang terkenal dan paling populer diantara semuanya. Sifat ramah mereka membuat orang-orang menyukainya. Leo sangat menarik, optimis, energik, dan baik hati. Hal terbaik tentang mereka adalah kesetiaan dan tulus mencintai seseorang. Mereka juga menciptakan pertemanan yang luas dan selalu hadir untuk membantu siapa saja.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang menyenangkan. Mereka memiliki semangat tinggi untuk hidup menjadi lebih menarik. Ditambah lagi, Sagitarius sangat terbuka, selera humor yang fantastis dan tidak heran mereka menjadi salah satu zodiak paling populer. Sagitarius mempunyai hati yang besar dan sangat murah hati. Mereka sangat disukai karena kepribadiannya yang membuat orang lain ingin berada di dekatnya.

3. Pisces

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Afta Putta Gunawan)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Afta Putta Gunawan)

Pisces akan melakukan apa saja untuk siapa pun. Mereka tidak mementingkan diri sendiri yang membuatnya sangat populer. Pisces biasanya sangat kreatif dan membantumu melihat dunia dengan cara yang menginspirasi.

Pisces bergaul dengan semua orang dan mungkin memiliki saat-saat menyendiri. Ketika mereka memutuskan untuk bersosialisasi, kamu akan menemukannya di tengah-tengah kerumunan memegang pengadilan.

4. Aries

Apabila memberikan penghargaan untuk "orang yang baik kepada sesamanya", zodiak Aries pemenangnya. Sulit untuk tidak mencintai Aries karena petualangan dan keaktifannya membuat hampir semua hal tampak menyenangkan.

Tidak masalah mereka super kompetitif. Sebab, semangat kompetitif membuat orang-orang di sekitarnya berusaha untuk berbuat lebih baik. Hal ini menjadi energi Aries untuk membuat orang tertarik pada mereka dan ingin menjadi temannya.

5. Gemini

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/JESSICA TICOZZELLI)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/JESSICA TICOZZELLI)

Gemini juga masuk sebagai orang yang populer dan berteman kepada siapa saja. Mereka sangat mahir secara sosial dan dapat menemukan beberapa kesamaan minat dengan siapa pun. Gemini membuat orang lain merasa menarik, berharga dan siapa yang tidak menyukainya? Gemini benar-benar dapat mengubah suasana hatimu yang buruk dan mereka membuat segalanya lebih baik.

6. Libra

Libra cenderung populer karena sifat mereka yang disukai. Libra juga cenderung menganggap popularitas cukup serius. Libra memiliki banyak teman dan disukai, hal itu sangat penting bagi mereka. Gagasan bahwa seseorang tidak menyukai mereka akan menyiksa Libra.

Rekomendasi