Rekomendasi Buah-buahan yang Cocok Sesuai Karakter Zodiak

| 28 Aug 2024 09:15
Rekomendasi Buah-buahan yang Cocok Sesuai Karakter Zodiak
Ilustrasi buah-buahan yang cocok untuk zodiak (Freepik)

ERA.id - Buah-buahan banyak digemari karena sumber makanan sehat yang kaya akan vitamin, mineral, serat, dan antioksidan. Buah juga punya rasa segar dan manis. Tak sedikit orang mengonsumsi buah-buahan setiap harinya demi menjaga kesehatan tubuh.

Rupanya, seseorang yang suka buah tertentu bisa mewakili kepribadian. Kamu bisa mengonsumsi buah-buahan yang disesuaikan dengan zodiak yang dimiliki.

Berikut 12 rekomendasi buah-buahan yang cocok berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari laman Collective World. 

1. Aries : Buah Kaktus

Jika kamu seorang Aries, maka kepribadian kamu cocok buah kaktus. Kamu menyenangkan, mengasyikkan, dan tentunya manis. Seperti buahnya, kamu sedikit berduri di luar. Hal ini karena Aries memiliki sifat berapi-api. Kamu mungkin tampil agresif dan temperamental. Tapi kamu juga sangat lezat ketika disantap seperti buah naga yang berasal dari pohon sejenis kaktus. 

2. Taurus: Anggur

Taurus cenderung cukup populer. Itulah sebabnya, zodiak ini paling baik diwakili oleh buah anggur. Seperti buah anggur yang serbaguna, ada banyak energi Taurus untuk berkeliling, dan mereka selalu meluangkan waktu untuk orang yang mereka cintai. 

Anggur juga merupakan simbol kesenangan dan dekadensi, dua hal favorit dari zodiak ini. Dan dengan sedikit pemrosesan, anggur berubah menjadi wine. Hal ini menjadikan mereka sebagai pasangan baik. Sebab, Taurus akan menemani proses kehidupan pasangannya. 

3. Gemini: Pisang

Kecocokan buah Gemini adalah pisang. Sebab, pisang enak, populer, dan mudah menyatu dengan buah atau bahan makanan lainnya. Hal ini sama seperti Gemini yang cocok di mana pun mereka berada dan mudah berteman dengan siapa saja. 

Gemini tidak dapat diprediksi dan tidak menentu. Meski begitu, Gemini begitu lincah.  Gemini akan menganggap itu sebagai pujian. Pisang bisa menjadi apa pun walau itu membosankan. Pisang mungkin sedikit hambar jika ditambahkan apa-apa, tetapi kamu bisa masukkan ke dalam smoothie atau panggang menjadi roti pisang.

4. Cancer: Semangka

Bentuk bulat semangka dan biji yang berlimpah menjadikannya simbol kesuburan. Cancer memiliki simbol utama feminitas dan kesuburan. Jadi, semangka adalah pasangan yang ideal untuk zodiak ini.

Semangka juga cukup besar dan dapat dibagikan. Cancer sangat murah hati dan menikmati perhatian orang lain. Jadi mereka dengan senang hati akan membagi semangka untuk makan keluarga dan teman-temannya. Selain itu, semangka memiliki kandungan air dan rasa manis yang cocok untuk menunjang suasana hati Cancer yang mudah berubah.

5. Leo: Jeruk

Jeruk termasuk sebagai buah yang populer, sama seperti Leo. Selain itu, jeruk juga memiliki banyak varietas dengan berbagai rasa yang unik, Leo juga memiliki sisi lain yang eksentrik.

Maka dari itu, buah jeruk cukup mewakili zodiak ini. Ledakan warna dan rasa manis yang ekstra membuat buah ini cocok untuk Leo yang berani dan bersemangat.

Ilustrasi jeruk
Ilustrasi buah apel (Freepik)

6. Virgo: Apel

Apel itu sederhana dan sehat, dan seperti yang kita semua tahu, dokter menyarankan konsumsi satu buah apel per hari. Sebagai tanda zodiak yang paling sadar kesehatan, Virgo paling bagus diwakili oleh apel yang renyah. 

Bagian tubuh yang berkuasa di Virgo adalah perut, pankreas, dan hati. Apel penuh dengan serat, menjadikannya camilan ideal untuk zodiak yang disiplin ini. Apel juga merupakan simbol kecerdasan dan pendidikan. Apel adalah pasangan buah yang sempurna untuk Virgo.

7. Libra: Nanas

Libra adalah salah satu zodiak paling populer. Libra tahu cara bersenang-senang dan berbaur dengan siapa saja. Sama seperti Libra yang dikenal karena menyatukan orang, nanas melambangkan keramahan, keramahan, dan persahabatan.

Meskipun rasanya lezat, nanas sangat enak jika dalam smoothie. Jujus nanas ditaburi rempah-rempah. Libra sangat serbaguna dan dapat berbaur dengan kerumunan apa pun, seperti buah simbolis mereka.

8. Scorpio: Delima

Dibandingkan dengan kebanyakan buah lainnya, delima adalah buah sulit untuk dimakan. Kamu harus menggali kulitnya, mengeluarkan setiap biji, dan menyedot sedikit daging dari masing-masing. Tapi rasa buah delima tidak seperti yang lain dan benar-benar sepadan dengan usahanya.

Sama seperti buah delima, Scorpio sulit untuk menembus eksterior dan tangguh. Dibutuhkan banyak energi untuk mengenal mereka, tetapi Scorpio tahu bagaimana membuat orang datang kembali untuk lebih banyak. 

Alih-alih membocorkan semua rahasia mereka sekaligus, Scorpio secara bertahap mengisyaratkan pikiran dan keinginan terdalam. Scorpio selektif tentang membiarkan orang lain masuk ke dunia pribadi, tetapi itu adalah pengalaman yang benar-benar bermanfaat ketika mereka melakukannya.

9. Sagitarius: Markisa

Sagitarius diwakili oleh pemanah. Sama seperti pemanah mengarahkan panahnya ke langit, Sagitarius tidak takut untuk menembak mimpi dan mengejar apa yang diinginkan.

Itu sebabnya buah markisa sangat cocok untuk zodiak go-getter ini. Sagitarius dimaksudkan untuk mengeksplorasi hasrat mereka, seperti senama buah lezat ini. Buah markisa juga tumbuh di beberapa tempat.  Sagitarius adalah zodiak pengembara, menjadikannya pasangan yang lebih baik untuk buah ini.

10. Capricorn: Durian

Buah durian dianggap menyinggung dan dilarang di banyak tempat karena baunya yang menyengat. Capricorn tidak bau pada kenyataannya, kebanyakan dari mereka sangat terawat dan higienis. Tapi mereka terbiasa disalahpahami sebagai orang buangan, seperti buah ini.

Capricorn dikenal tabah dan serius, tetapi jauh di lubuk hati, mereka diam-diam cukup emosional. Sama seperti buah durian, mereka keras dan mengintimidasi di luar, tetapi bagian dalamnya sangat manis dan lezat. Dibutuhkan banyak usaha bagi orang-orang untuk menerobos kulit luar Capricorn yang runcing, tetapi itu tidak menguntungkan ketika mereka melakukannya.

11. Aquarius: Belimbing

Aquarius adalah zodiak yang paling unik dan paling tidak biasa. Aquarius adalah individualis sejati. Mereka menolak untuk mematuhi norma-norma masyarakat dan tidak takut untuk berbaris mengikuti iramanya sendiri. Seperti buah belimbing, Aquarius itu spesial, unik, dan bukan untuk semua orang. Rasa manis dan asam buah belimbing adalah sedikit rasa yang didapat, seperti Aquarius.

12. Pisces: Stroberi

Sama seperti Pisces yang menyenangkan dan lembut, stroberi manis dan sangat disukai. Stroberi melambangkan kemurnian, sensualitas, kelimpahan, dan kerendahan hati. 

Buah ini adalah makanan pokok dalam diet. Selain itu, stroberi buah penting dalam beberapa makanan penutup yang lezat. Ketika dipasangkan dengan cokelat, stroberi adalah afrodisiak yang disukai Pisces penuh gairah. Stroberi juga memiliki bentuk hati yang khas ketika diiris secara horizontal. Sesuai dengan reputasi Pisces karena romantis, penyayang, dan selaras dengan masalah hati.

Rekomendasi