Polisi Bongkar Hubungan Kris Wu dan Du Meizhu, Pernah Berhubungan Seksual hingga Dikirimi Uang Belanja

| 23 Jul 2021 14:33
Polisi Bongkar Hubungan Kris Wu dan Du Meizhu, Pernah Berhubungan Seksual hingga Dikirimi Uang Belanja
Hubungan Kris Wu dan Du Meizhu (Instagram/kriswu)

ERA.id - Kepolisian Beijing mengungkap fakta terbaru dari kasus yang menjerat mantan member EXO, Kris Wu. Penyanyi asal Tiongkok itu disebut sempat menjalin hubungan dengan Du Meizhu selama beberapa bulan.

Dalam keterangan yang diperoleh polisi dari hasil penyelidikan, pemeriksaan saksi, hingga pengumpulan barang bukti, akhirnya polisi berhasil menemukan fakta baru yang menjadi perkembangan kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Kris.

Disebutkan dalam laporan, manajer Kris, Feng, mengatur pertemuan antara Du dan Kris di kediamannya. Saat itu Feng memakai alasan pencarian model utama untuk video klip Kris.

Setelah mendapat target dan mengundangnya ke rumah Kris, pada 5 Desember 2020 Feng mendatangi Du ke dalam pertemuan. Dalam pertemuan itu sedikitnya dihadiri oleh 10 orang wanita yang menghabiskan waktu dengan bermain gim dan minum alkohol hingga keesokan harinya sekitar pukul 07:00 waktu setempat.

Orang-orang yang berada di pesta pun satu per satu meninggalkan rumah Kris dan menyisakan Du seorang di sana. Selama berada di sana, Du dan Kris dilaporkan melakukan hubungan seksual.

"Sekitar 10 orang bermain game dan minum sampai keesokan paginya sekitar pukul 7 pagi. Orang lain di pesta itu pergi satu per satu, sementara Du tinggal di rumah Wu setelah minum, dan keduanya melakukan hubungan seksual," bunyi pernyataan polisi, dikutip Channel News Asia, Jumat (23/7/2021).

Lalu, setelah melakukan hubungan seksual, sore harinya Du pergi setelah makan di kediaman Kris. Sebelum pergi keduanya sempat bertukar contact lewat WeChat, aplikasi pesan populer di China.

Pada 8 Desember 2020, mantan member EXO itu kedapatan melakukan pengiriman uang sejumlah 32 ribu yuan (Rp71 juta) ke Du untuk melakukan pembayaran belanja online. Sejak saat itu lah mereka kian dekat dan terus berhubungan serta berkomunikasi melalui WeChat.

"Pada 8 Desember, Wu mentransfer 32 ribu yuan (Rp71 juta) ke Du untuk belanja online. Sejak saat itu hingga April 2021, mereka tetap berhubungan di WeChat," ungkap polisi.

Hingga akhirnya muncul keinginan Du untuk mempublikasikan hubungannya dengan Kris Wu untuk mendapat popularitas. Ia pun mendiskusikan langkah-langkah yang bisa ditempuh untuk mendapat perhatian dengan seorang temannya, Liu.

Tetapi sayangnya langkah Du justru menjadi senjata makan tuan. Hal ini lantaran Du dan keluarga Kris Wu menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Liu hingga miliaran rupiah.

Saat ini, Liu sudah berhasil diamankan di Nantong, Jiangsu pada 18 Juli 2021 berdasarkan laporan dari ibu Kris Wu yang mengaku diperas olehnya. Liu pun ditahan di kantor polisi Chaoyang dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Mengenai laporan netizen tentang 'Kris menipu banyak gadis muda untuk melakukan hubungan seksual dengannya' dan klaim lain yang menyebar di internet, polisi masih menyelidiki dan akan mengambil tindakan berdasarkan hukum dan hasil penyelidikan.

Rekomendasi