Tiba-Tiba Rizky Billar Umumkan Pernikahannya dengan Lesti Kejora Ditunda

| 23 Jul 2021 15:04
Tiba-Tiba Rizky Billar Umumkan Pernikahannya dengan Lesti Kejora Ditunda
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar mengabarkan pernikahan dengan kekasihnya, Lesti Kejora resmi ditunda. Pernikahan mereka seharusnya dilangsungkan hari ini (23/7/2021), tapi terpaksa ditunda karena Pembatasan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang.

Rizky menyampaikan mereka ingin mematuhi aturan pemerintah yang menerapkan PPKM, dan memilih untuk menunda pernikahannya dengan Lesti.

"Ya memang acaranya (pernikahan) ditunda untuk sementara. Karena memang kita sadar ya, sebagai warga negara yang baik kita mengikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu lah," ujar Rizky, dilansir dari tayangan Hot Shot, di kanal YouTube SCTV dikutip Jumat (23/7/2021).

Aktor berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa pernikahannya dengan Lesti hanya ditunda, bukan dibatalkan. Ia tak ingin ada orang-orang yang salah menyangka akan hal tersebut.

"Bukan dibatalkan, tapi ditunda ya. Banyak orang berpikir dibatalkan, bukan dibatalkan tapi ditunda," tegasnya.

Menurut Rizky, pernikahan merupakan suatu momen yang spesial. Ia ingin pernikahannya menjadi sesuatu yang berkesan tak cuma untuk dirinya dan Lesti, tetapi juga untuk banyak orang.

"Karena kita pengen acara yang kita buat nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, memorable, dan berkesan buat banyak orang," jelas Rizky.

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai kepastian tanggal pernikahannya, Rizky mengatakan secepatnya setelah PPKM usai.

"Ditunda artinya ya pasti setelah PPKM kita pasti akan menggelar acara," lanjutnya.

Rekomendasi