Imbas Kasus KDRT, Rizky Billar Ngaku Insecure Dekat Lesti Kejora Gegara Sering Tak Dianggap, Kena Karma?

| 27 Mar 2023 12:00
Imbas Kasus KDRT, Rizky Billar Ngaku Insecure Dekat Lesti Kejora Gegara Sering Tak Dianggap, Kena Karma?
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Pasca kasus KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar merasakan banyak dampak dalam hidupnya. Salah satunya pandangan orang lain terhadapnya saat ini berubah drastis.

Saat umrah bersama Lesti Kejora, Rizky Billar kini sering tak dianggap ada oleh warga Indonesia yang berada di sana. Mereka hanya menyapa dan meminta foto bersama Lesti Kejora, tanpa Rizky Billar.  

"Ane tuh kadang masih merasa kecil hati dan insecure. Salah satunya ketika kita lagi jalan berdua. Yang biasanya orang-orang itu selalu memanggil nama kita berdua, tapi kemarin yang dipanggil hanya Lesti, yang diminta foto hanya Lesti, yang dilihat hanya Lesti," kata Rizky Billar di YouTube The Sungkars, Minggu (26/3/2023).

Perasaan kecil hatinya ini pun disampaikan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora. Ia mengaku sedih dianggap tak ada di samping Lesti.

"Sedih juga ya rasanya. Jadi orang kayak nggak dianggap padahal kakak di sebelah kamu," tutur Rizky Billar.

Namun, rasa kecil hati Rizky Billar itu tak berlangsung lama setelah ia melaksanakan tawaf. Ini lantaran ada orang yang menegur dan mengajaknya berfoto, terlebih orang tersebut bukan dari Indonesia.

"Begitu tawaf ketiga, tiba-tiba ada bule dari Belgia tinggal di Turki. Negur ane, nggak negur Lesti. 'Saya sering lihat Instagram kamu. Boleh foto ya', gitu," pungkas Rizky Billar.

Meski demikian, pernyataan Rizky Billar yang kecil hati karena kini tak dianggap di samping Lesti usai kasus KDRT ini menuai sorotan netizen. Banyak dari mereka yang memberikan cibiran kepada ayah satu anak itu.

"Lu tuh lagi kena hukum karma dan sanksi sosial, nggak sadar ya?" ucap salah satu netizen di unggahan akun @lambegosiip.

"Emang star syndrome nih org. Dr awal juga lu terkenal krn Lesti, ya terima ajalah," kata yang lain.

"Mohon maaf, lagian kan di sana mau ibadah umrah ya, knp ngarepin org ngenalin," tambah yang lainnya.

Rekomendasi