Bakal Lahiran di Amerika Serikat, Nikita Willy Pilih Rumah Sakit Langganan Selebriti Hollywood

| 28 Feb 2022 15:37
Bakal Lahiran di Amerika Serikat, Nikita Willy Pilih Rumah Sakit Langganan Selebriti Hollywood
Nikita Willy (Instagram)

ERA.id - Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan memutuskan untuk menetap di Amarika Serikat hingga anak pertama lahir. Nikita mengungkap bahwa ia sudah memilih Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles sebagai tempatnya melahirkan, yang merupakan langganan para selebriti Hollywood ternama.

"Jadi kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak selebriti dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," ujar Nikita, lewat kanal YouTubenya belum lama ini.

Tak hanya itu, Nikita juga menyampaikan bahwa dokter kandungan yang menanganinya juga dokter yang kandungan langganan artis ternama Hollywood. Dokter tersebut yang menangani kelahiran anak Kylie Jenner hingga Chrissy Teigen.

"Obgyn yang akan menangani proses lahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi. Jadi dokter ini yang menangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan masih banyak lagi," jelasnya.

Sementara itu, Nikita juga menjelaskan bahwa pemilihan Amerika Serikat sebagai tempatnya melahirkan karena penanganan medis di negara itu dinilai lebih detail.

"Di sini lebih detail, cek darah jauh lebih banyak dan lengkap. Setiap pemeriksaan aku tes urine supaya memastikan tidak ada bakteri. Di sini harus vaksin tertentu," tuturnya.

Sebagai informasi, Nikita Willy sendiri diprediksi akan melahirkan pada akhir Maret atau awal April 2022 mendatang. Ia menetap Amerika Serikat saat ini bersama sang suami.

Kami juga pernah menulis soal Masih Dalam Kandungan, Anak Nikita Willy Diterawang Bakal Raih Rekor Bayi Termahal Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : Nikita Willy
Rekomendasi