Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia, Desta: Ajak Karaoke Papah Ku Ya!

| 24 Jul 2021 12:20
Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia, Desta: Ajak Karaoke Papah Ku Ya!
Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia, Vincent Rompies, Desta

ERA.id - Kabar duka menyelimuti keluarga Vincent Rompies. Ayah tercinta, Jan Rompies meninggal dunia, Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 01:30 WIB.

Kepergian ayah Vincent Rompies ini pertama kali disampaikan oleh kakak Vincent, Cliffton Jesse Rompies. Melalui unggahan Instagram Storie-nya, Cliff membagikan potret ayahnya dengan keterangan duka.

"Telah berpulang ke rumah Bapa Daddy, opa kami tercinta Jan Rompies," tulis Cliff.

Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia (Instagram/dr.iyeb)
Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia (Instagram/dr.iyeb)

Jan Rompies diketahui meninggal dunia pada 24 Juli 2021 sekitar pukul 01:30 WIB. Sebelumnya, Vincent sempat menyinggung kondisi ayahnya yang sedang sakit dan menjalani perawatan.

Kondisi itu diceritakan oleh Vincent dalam sebuah video di kanal YouTube VINDES dengan judul "DIKTA PINTU KAMAR NYA DIKETOK SIAPA TUH?!? VINDES PENASARAN!!!"

"Gue lagi ngurusin bokap (ayah)," kata Vincent saat ditanyai hobi baru selama PPKM.

"Oh iya, cepet sembuh ya bokapnya Vincent," timpal Desta.

Kepergian Jan Rompies sekaligus ayah dari Vincent Rompies ini pun turut meninggalkan duka mendalam bagi Desta sebagai sahabat terdekatnya. Ia turut merasa kehilangan mendalam dengan menuliskan rasa duka dengan caranya sendiri.

"Selamat jalan Om @janrompies. Ajak karaoke papah ku disana ya Om," tulis Desta.

Nama Jan Rompies sendiri sudah tidak asing lagi di industri hiburan Indonesia. Dia pernah terlibat di film-film besar Tanah Air. Kebanyakan Jan sering terlibat di belakang layar dari pada tampil sebagai aktor. Salah satu karya besarnya adalah Naga Bonar yang diperankan oleh Deddy Mizwar.

Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia (Instagram/desta80s))
Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia (Instagram/desta80s))
Rekomendasi