Audi Marissa Sakit Hati Usai Disindir Tak Urus Anak Gara-gara Program Turunkan Berat Badan: Hargai Perjuangan Ibu-ibu

Tim Editor

Audi Marissa (Foto: IG @audimarissa)

ERA.id - Audi Marissa mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya akan respons beberapa netizen yang mencibirnya karena melakukan program menurunkan berat badan saat menyusui. Hal ini terlihat lewat unggahan Instagram Stories Audi, pada Sabtu (24/7/2021).

Awalnya Audi mengungkapkan rasa bahagianya karena akhirnya bisa menurunkan berat badan pascamelahirkan putranya, Anzel. Audi mengaku senang bisa turunkan berat badannya dengan program dari dokter, tanpa harus melakukan diet dan mengurangi asupan makanannya. Namun, unggahan Audi itu malah mendapatkan cibiran dari salah seorang netizen.

"Ga perlu diet apalagi sampe ke dr. Menyusui dan mengurus anak sendiri itu otomatis menurunkan BB mu wahai wanita ibu2," kata si netizen.


Komentar netizen tersebut langsung ditanggapi oleh Audi. Ia mengatakan bahwa tak semua ibu menyusui dan mengurus anak akan kurus secara otomatis, termasuk dirinya.

"Ga semua busui/ ibu di luar sana seperti kalian, yang udah nyusuin dan ngurus anak berat badannya cepat turun. Semua metabolisme orang-orang itu beda. Aku minum air aja mungkin naik 1 kg," ujar Audi.

 

Unggahan Audi Marissa (Foto: Screenshoot IG Stories) 



Artis berusia 26 tahun itu mengingatkan bahwa tak semua ibu yang menurunkan berat badannya berarti tak menyusui dan mengurus anak mereka. Ia meminta netizen untuk menghargai semua perjuangan ibu dalam mengurus anaknya dan diri mereka.

"Bukan berarti nih ya, ibu2/ busui di luar sana yang masih gemuk, masih berusaha turunin BB, tidak menyusui dan mengurus anak sendiri. Hargailah perjuangan ibu2 di luar sana, bukan nyinyir ceunah," kata Audi.

Lebih lanjut, Audi pun menjelaskan alasannya menanggapi cibiran netizen tersebut. Ia mengaku sakit hati dengan tuduhan netizen yang menyebutnya tak becus mengurus anaknya hanya karena berusaha menurunkan berat badan.

"Aku ngomong begitu karena aku merasa sakit hati aja. Dengan badanku yang ga turun2 sampai akhirnya ke dokter gizi, berarti aku ga menyusui dan mengurus anakku dong? Hey bund, saya menyusui anak sampe telat makan, saya ngurus anak sampe begadang dan kurang tidur tiap pagi kepala berat," tegas Audi.

Tag: Audi Marissa Audi Marissa dicibir

Bagikan: