Diduga Kecewa Berat, Simak Curhatan Ibunda Audi Marissa Soal Putrinya yang Pindah Agama

| 14 Mar 2022 21:50
Diduga Kecewa Berat, Simak Curhatan Ibunda Audi Marissa Soal Putrinya yang Pindah Agama
Ibu audi marissa (instagram/audimarissa)

ERA.id - Artis peran Audi Marissa dipastikan telah pindah agama dari islam menjadi kristen. Perpindahan keyakinan ini pun menimbulkan rasa kecewa pada ibu Audi Marissa, Jenar Marissa.

Sejak agama yang dianut oleh Audi Marissa terungkap, banyak netizen yang penasaran dengan respon dari ibunda Audi Marissa. Hal ini lantaran sempat beredar kabar bahwa pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie tidak direstui.

Diketahui dalam unggahan akun media sosialnya, Jenar Marissa terlihat membagikan ceramah dari Ustaz Handy Bonny tentang jodoh. Unggahan itu diduga mewakili luapan rasa kecewa Jenar kepada Audi Marissa yang memutuskan pindah agama.

"Pilihan jodoh itu bagusan pilihan menurut Allah dan Rasul atau pilihan kita? Siapa yang lebih tahu yang terbaik buat kita? Kenapa cara Allah dan Rasul nggak dipakai?" kata Ustaz Handy Bonny di Instagram @_ijun.05_15.

Masih dalam unggahan di media sosialnya, Ibunda Audi Marissa juga turut membagikan isi ceramah dari Uztaz Handy Bonny tentang hidayah dan juga kecewa.

"Ketika kamu sedang dikecewakan artinya ya Allah sedang berikan hidayah kepada diri kita untuk kemudian menjaga kesendirian kita bersama Allah," ucapnya.

Selain membagikan isi ceramah dari Ustaz Handy Bonny, Jenar juga turut membagikan sebuah kutipan dari akun @teladan.rasul. Di mana dalam kutipan itu menyiratkan doa agar Jenar diberi kekuatan untuk meridhoi keputusan putrinya.

"Ya Allah buatlah hati ini ridho atas segala ketentuanMu," bunyi kutipan itu.

Meski membagikan kutipan rasa kecewanya, belum diketahui secara pasti maksud dan tujuan dari unggahan tersebut. Namun diketahui hubungan Audi Marissa dan ibunya dikabarkan renggang usai memutuskan menikah dengan Anthony Xie.

Rekomendasi