Bayinya Lahir Prematur dan Dirawat di Rumah Sakit, Ketegaran Audi Marissa: Anzel Anak Kuat

| 14 Apr 2021 15:45
Bayinya Lahir Prematur dan Dirawat di Rumah Sakit, Ketegaran Audi Marissa: Anzel Anak Kuat
Audi Marissa (Instagram@audimarissa)

ERA.id - Audi Marissa dan sang suami, Anthony Xie baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada Rabu (7/4/2021). Sayang, putra mereka Anzel Maverick Xie lahir prematur, sehingga mengharuskannya untuk dirawat secara intensif di rumah sakit sampai saat ini.

Hal ini membuat Audi dan Anthony masih belum bisa berinteraksi lebih banyak dengan bayi mereka. Terlebih saat ini diketahu Audi sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. 

Menghadapi kenyataan ini, Audi dan suami mencoba untuk tetap tegar dan saling menguatkan. Audi juga tak lupa memberikan dorongan semangat untuk anaknya agar tetap bertahan dan segera pulih. Ia juga mencoba untuk mengingatkan pada anaknya bahwa begitu banyak orang-orang yang menyayanginya. 

Audi Marissa (Instagram@audimarissa) 

"Anzel, mama mau kasih tau kamu, banyak loh yang doain kamu. Banyak yang sayang kamu bak. Nah, kita bagi-bagi tugas ya nak. Mama semangat mengASIhi kamu, kamu juga harus semangat untuk terus kuat," tulis Audy pada unggahan Instagramnya.

Lebih lanjut, Audy juga menjelaskan keadaan anaknya yang sampai saat ini sudah mengalami banyak perkembangan baik. Ia juga berharap agar anaknya semakin sehat sehingga mereka bisa berkumpul bersama di rumah.

"Tuhan juga sayang nak sama kamu. Makin hari makin baik juga perkembangan kamu. Terus stabil dan cepat baik nak biar kita bisa kumpul di rumah baru yang papa mama beli untuk kamu," lanjut Audi Marissa.

Audi Marissa (Instagram@audimarissa) 

Artis berusia 25 tahun itu juga mengunggah potret dirinya melihat bayinya yang sedang berada di inkubator. 

"Anzel anak kuat," kata Audi Marissa. 

Unggahan dari Audi ini tentu saja langsung dibanjiri komentar dari para rekan sesama artis yang memberikannya dukungan dan dorongan semangat. 

"Semangat Audi, sehat-sehat kamu dan debaynya," kata Wika Salim.

"Semangat terusss," ujar Samuel Zylgwyn.

Rekomendasi