Pendapatnya Soal Memiliki Anak Viral, Chef Juna Disebut Idaman Para Wanita

Chef Juna (Foto: Screenshootnya YouTube)

ERA.id - Chef Juna mendadak menjadi perbincangan netizen usai video pendapatnya soal memiliki seorang anak viral di media sosial. Video Chef Juna yang viral tersebut merupakan potongan video saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Chef Juna mengungkapkan pandangannya soal memiliki anak jika dirinya sudah menikah nanti. Ia menyampaikan bahwa keputusan memiliki anak tergantung pada pilihan sang istri.

"Apakah saya ingin anak-anak? Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kami tidak punya anak. Itu pendapat saya pribadi," ujar Juna pada video tersebut, dilansir dari unggahan akun @areajulid di Twitter.


Juri ajang memasak Master Chef Indonesia ini mengaku tak peduli dengan perkataan orang lain mengenai prinsipnya tersebut. Juna menegaskan bahwa hal itu ia lakukan karena yang mengandung dan melahirkan anak adalah istrinya kelak, jadi  untuk memiliki anak tergantung pada istrinya.

"Apakah Anda orang yang akan hamil 9 bulan? Tidak, kan? Apakah Anda tega menekan pasangan Anda untuk menderita seperti itu jika dia tidak menginginkannya (untuk punya anak)," jelas Juna.

Pendapat Juna itu tentunya membuat Deddy Corbuzier sebagai host terkejut. Tak cuma Deddy, netizen pun mengaku takjub dengan pandangan Chef Juna dan mengaku mengaguminya, terkhususnya para wanita.

"Ini pola pikir yang sangat minim di Indonesia, tapi gue respect sama Chef Juna," kata salah satu akun.

"Berharap banget ntar punya suami pikirannya kayak Chef Juna," ujar yang lainnya.

"Jarang banget sih ada yang pemikirannya gini. Berharap banget dapet pasangan yang pemikirannya kayak gini, jadi ga dipaksa2 buat have kids," sambung yang lainnya.

Tag: Chef Juna Pendapat Chef Juna soal anak

Bagikan: