Anaknya Disebut Bakal Masuk Neraka, Onadio Leonardo Ungkap Alasannya

Onadio Leonardo dan anak istrinya (Foto: IG @onadioleonardo_official)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktor, Onadio Leonardo baru-baru ini bercerita mengenai bullying yang diterima anaknya, Juna Gianluca Leonardo Wage. Hal ini disampaikan Onadio saat ia tampil pada kanal YouTube Denny Sumargo.

Pria yang biasa disapa Onad itu bercerita bahwa ia sering mendapatkan pesan dari netizen yang membully dan menghina putranya. Putranya disebut bakal menjadi salah orang yang akan masuk ke dalam neraka.

"Ada (DM0 20 sampai 30 yang out of the box dan bikin gue kayak, apaan sih nih orang bilang, anak lu bakal dibakar di neraka," ujar Onad.


Denny Sumargo sebagai host pun bertanya alasan dari warganet hingga bisa mengatakan hal menyakitkan seperti itu. Sambil mencairkan suasana, Denny menanyakan apakah anak Onad masuk ke dalam organisasi ajaran sesat.

"Anak lu, lu masukin ke sekte (pemuja setan)?" tanya Denny mencairkan suasana.

Onad mengaku tidak tahu secara pasti alasan warganet bisa mengklaim anaknya akan masuk ke neraka. Namun, ia menduga bahwa hal itu bisa terjadi karena perbedaan keyakinan yang dianut Onad dan istrinya.

"Mungkin karena gue banyak perbedaan dengan istri gue, beda kepercayaan. Cuma apa ya hal lu menghakimi anak gue bakal ditunggu di neraka, dibakar, digitu-gituin," ujarnya.

Meski demikian, mantan vokalis band Killing Me Inside itu mengaku bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan dan ambil pusing akan komentar-komentar jahat netizen. Mendengar itu, Denny Sumargo pun mengingatkan Onad untuk berhati-hati dalam berbicara, sebab itu bisa menimbulkan opini bahwa dirinya tak menyayangi putranya.

Onad pun mengatakan bahwa dia menyadari dan memahami hal tersebut. Ia menyampaikan bahwa sebelumnya ia sudah sempat diberikan nasihat oleh kakaknya untuk tidak bersikap cuek dan tidak peduli.

"Sebenarnya gue juga pernah diomelin sama kakak gue. Belum tentu nanti anak gue, bisa seterbuka gue pemikirannnya. Tapi kan bapaknya gue," ujar Onad.

Tag: Onadio Leonardo anak Onad disebut bakal masuk neraka Onad

Bagikan: