Turut Berduka, Doa Arya Saloka untuk Almarhum Ibunda Amanda Manopo

| 26 Jul 2021 09:35
Turut Berduka, Doa Arya Saloka untuk Almarhum Ibunda Amanda Manopo
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: IG @ikatancinta.mncp

ERA.id - Kesedihan dan duka saat ini sedang dirasakan oleh artis populer, Amanda Manopo. Ibunda Amanda, Henny Manopo Lugue meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19, pada Minggu (25/7/2021).

Aktor Arya Saloka, sebagai lawan main Amanda dalam sinetron Ikatan Cinta pun turut berduka akan kabar ini dan menuliskan ucapan belasungkawanya untuk ibunda Amanda.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga mami Henny diberikan tempat terbaik di sisiNya amin," tulis Arya, pada unggahan Instagram Storiesnya.

Pemeran Aldebaran itu juga memanjatkan dan memohon doa agar Amanda dan keluarga lainnya yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan sehat selalu.

Unggahan Arya Saloka (Foto: Screenshoot IG)

"Mohon doa nya untuk teman2 semuanya. Didoakan untuk Manda dan keluarga agar selalu sehat dan kuat," lanjutnya.

Selain Arya, beberapa pemain Ikatan Cinta lainnya juga turut berduka atas meninggalnya ibunda Amanda Manopo. Mulai dari Evan Sanders, Glenca Chysara, hingga Sari Nila.

Sementara itu, dari informasi yang didapatkan ibunda Amanda akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, pada Senin 26/7/2021). Pemakaman rencananya akan dilangsungkan pada pukul setengah 11 pagi.

Rekomendasi