Viral Pemeran Pelakor di Sinetron Azab Dituding Jadi Pelakor Dunia Nyata, Netizen: Shirin Safira?

| 26 Jul 2021 14:04
Viral Pemeran Pelakor di Sinetron Azab Dituding Jadi Pelakor Dunia Nyata, Netizen: Shirin Safira?
Shirin Safira (Foto: Instagram/@shirinsafira)

ERA.id - Baru-baru ini, seorang netizen bernama Osama Argubi menceritakan rumah tangga kakaknya yang diganggu oleh pelakor alias perebut laki orang. Dalam curhatannya itu, ia menyebut sosok pelakor adalah artis.

Hal ini terungkap dari unggahan akun TikTok @osamaargubi10 yang menceritakan kondisi rumah tangga kakaknya. Ia mengatakan sang kakak adalah sosok yang patuh dan penurut, tetapi malah diselingkuhi suaminya.

"Sampai akhirnya di tahun 2019 kaka gue menikah dengan laki pilihannya. Kakak gue selama nikah nurut sama suami. Nggak boleh main IG, jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah. Nurut sama mertuanya. Kakak gue juga dagang online biar nggak ngerepotin suaminya," tulisnya, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah pada Senin (26/7/2021).

Setahun menikah, kakaknya malah selingkuh. Hal ini terungkap dari kakaknya yang melihat SMS dari ponsel suaminya. Rupanya, suaminya itu selingkuh dan sudah menjalin hubungan gelap selama setengah tahun. Usai mengetahui suaminya selingkuh, kakaknya langsung meminta cerai.

Pemeran pelakor sinetron Azab (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Pemeran pelakor sinetron Azab (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Tapi setahun lebih setelah menikah suami kakak gue selingkuh :( kakak gue nemu SMS di hp suami nya. Suami nya SMS-an sama selingkuhan nya dan ternyata mereka berhubungan sudah sekitar 6 bulan," katanya.

"Ketika kakak gue tau suaminya selingkuh, kakak gue langsung minta cerai dan kakak gue langsung telepon mama dan aba buat minta jemput dan akhirnya kita jemput," lanjutnya.

Akun itu menceritakan kakaknya menangis sepanjang jalan karena sakit hati suaminya menduakannya. Ia berharap agar pelakor dan suami kakanya mendapatkan karma dari sang pencipta.

"Sepanjang perjalanan dimobil kakak gue nangis di pangkuan gue. Nggak berhenti pegang tangan gue. Gue sebagai adiknya lihat ini sakit hati banget dan gue berdoa semoga mereka berdua cepat dapat karma," ungkapnya.

Terlebih lagi, sang pelakor dan suami kakaknya sudah membagikan foto mesra dimedia sosial. Padahal, kakaknya dan suaminya belum cerai sah dimata negara. Akun itu menegaskan jika sang pelakor adalah artis dan kerap menjadi pelakor di sinetron Azab.

Pemeran pelakor sinetron Azab (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Pemeran pelakor sinetron Azab (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Pengadilan belum ketok palu, surat cerai belum keluar, tapi mereka bisa-bisanya update kayak gini. Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film Azab Indosiar. Dia sering dapet peran sebagai pelakor dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," lanjutnya.

Curhatan itu dibagikan ulang diakun gosip Lambe Turah dan dibanjiri komentar dari netizen. Mereka menduga sosok pelakor adalah Shirin Safira. Sebab, Shirin kerap berperan menjadi pelakor dalam sinetron tersebut.

"Shirin Safira," tulis akun @yenid*****_

"Noh Shirin Safira," ungkap akun @reg****.rrc

"Di TikTok sih pada bilang Shirin Safira," kata akun @hanifa*****.ncy25

Rekomendasi