Dapat Dukungan Usai Dituding sebagai Pelakor, Shirin Safira: Terima Kasih Banyak

| 29 Jul 2021 16:00
Dapat Dukungan Usai Dituding sebagai Pelakor, Shirin Safira: Terima Kasih Banyak
Shirin Safira (Foto: IG @shirinsafira)

ERA.id - Belakangan nama artis Shirin Safira menjadi perbincangan publik usai dituding sebagai seorang perebut laki orang atau pelakor. Di tengah banyaknya hujatan yang ia terima usai isu tersebut mencuat, ternyata masih ada orang-orang yang memberikan dukungan untuknya.

Seperti terlihat dalam unggahan Instagram Stories yang dibagikan oleh Shirin, Rabu (28/7/2021). Pada unggahan tersebut, terlihat tangkapan layar pesan seseorang yang berisi dukungan dan menguatkan dirinya.

"Don't over think it, semangat Shirin cantikk. Masih ada keluarga, sahabat, dan teman-teman yang tau kamu, yang kenal kamu seperti apa dan bagaimana. Biarin netizen mah mereka cuma tau dari lambe turah, bukan tau dari kamu, semangat yes," isi pesan untuk Shirin.

Mendapat pesan positif di tengah skandal yang menimpanya, Shirin pun merasa terharu. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang masih menunjukkan dukungan untuknya.

"Selalu terharu yang kaya gini dari kemaren banyakk banget WA dan DM yang masuk, cuma mau bilang terima kasih banyak supportnya orang-orang baik," tulis Shirin.

Lebih lanjut, Shirin juga menyampaikan bahwa di kondisi sulit yang dialaminya saat ini membuatnya sadar akan siapa orang yang benar-benar peduli kepada dirinya.

Unggahan Shirin Safira (Foto: Screenshoot IG)

"Di saat kaya gini jadi bisa lihat siapa orang yang bener-bener peduli dan selalu ada bukan cuma kalo lagi butuh saja," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Shirin Safira dituding sebagai pelakor usai pengguna TikTok Osama Argubi menceritakan kisah rumah tangga kakaknya yang rusak karena pelakor. Ia menyebut bahwa pelakornya adalah seorang artis yang sering bermain dalam sinetron Azab.

Pengguna akun itu menyatakan bahwa pelakor sering berperan sebagai selingkuhan juga di dalam sinetron. Inilah yang membuat netizen menduga bahwa sosok pelakor yang dimaksud adalah Shirin Safira karena ia sering memerankan karakter tersebut.

Rekomendasi