Haters Ini Sebut Amanda Manopo Pelakor Hingga Doakan Patah Kaki, Netizen: Semoga Segera Usut!

| 26 Oct 2021 16:39
Haters Ini Sebut Amanda Manopo Pelakor Hingga Doakan Patah Kaki, Netizen: Semoga Segera Usut!
Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

ERA.id - Belum lama ini, Amanda Manopo menjadi sasaran bully-an netizen. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini mendapatkan doa buruk dari seorang netizen. Haters itu menuliskan kata-kata kasar yang bikin penggemarnya sakit hati.

Akun Twitter @ikatrambutandin membagikan foto berupa unggahan tulisan kasar dari haters. Akun haters bernama @ikatrambutandin ini menyebut mantan kekasih Billy Syahputra dengan sebutan hewan. Bahkan, ia menyebut Amanda Manopo akan mendapatkan karma lantaran dinilai jadi perebut laki orang (pelakor) dan didoakan patah kaki.

Hujatan netizen (Foto: Twitter/@mnc.global.media)
Hujatan netizen (Foto: Twitter/@mnc.global.media)

"Anj** Amanda Manopo mam***. Itu karma buat lu. Nggak sekalian patah kaki lo, dasar pelacur pelakor, nggak punya hati," tulis @mnc.global.media.

Sang haters menyebut dirinya sebagai orang yang dzolimi. Ia juga mengingatkan kepada Amanda Manopo bahwa kata-kata kasarnya hanyalah permulaan.

"Ini baru permulaan, doa-doa orang terdzolimi sudah mulai terkabul," tulis @mnc.global.media.

Bahkan, haters itu juga menghujat almarhumah ibunda Amanda Manopo yang disebut sebagai PSK yang turun ke anak-anaknya.

"Dasarnya @hennymanopolugue pela*** makanya nurun ke anaknya @amandamanopo," tulis @lugueramon.

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang geram. Mereka meminta Amanda Manopo segera melaporkan sang haters itu kepada pihak kepolisian karena dinilai sudah kelewatan.

"Wah itu sih udah gila parah banget. Benar-benar harusnya diciduk tuh orang biar nggak jahat banget tuh mulut sama jari," tulis akun @uti***

"Kenapa nggak dilaporkan polisi saja biar diusut, buat pembelajaran semua orang untuk hati-hati bersosmed," kata akun @nasiatulfitri***

"Astagfirullah kata-katanya kasar banget, harus diciduk sih, laporin aja. Sudah keterlaluan sekali," timpal akun @senja****

Rekomendasi