Heboh Keluarga Akidi Tio Sumbang Rp2 Triliun untuk Dampak Penanganan Covid-19, Hotman Paris: Pahlawan Sejati Sepanjang Masa!

| 27 Jul 2021 10:15
Heboh Keluarga Akidi Tio Sumbang Rp2 Triliun untuk Dampak Penanganan Covid-19, Hotman Paris: Pahlawan Sejati Sepanjang Masa!
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan bantuan dana hibah sebesar Rp2 triliun untuk penanggulan Covid-19 dari pihak yang mengatasnamakan keluarga almarhum Akidi Tio. Aksinya itu menuai sanjungan dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Bapak anak tiga ini kagum dengan kebaikan dari keluarga Akidi Tio sumbang Rp2 triliun ditengah pandemi Covid-19. Bahkan, kedermawaan Hotman Paris ini mengalahkan tokoh-tokoh dunia.

Sumbangan keluarga Akidi Tio (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Sumbangan keluarga Akidi Tio (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Apakah ini benar? Kalau benar maka inilah Pahlawan Sejati sepanjang masa di dunia! Kalahkan Bil Gates dan para Konglo Dunia!!" tulis akun Instagram Hotman Paris, dikutip (27/7/2021).

Pria berusia 61 tahun ini meminta media agar berita tersebut menjadi viral. Bahkan, Hotman Paris juga ingin bertemu dengan keluarga Akidi Tio.

"Halo TV TV dan media: Ini pantas di viralkan!!! Hotman mau temu keluarga ini, mau tau isi lubuk hati mereka! Tunai atau barang?" tanyanya.

Hotman Paris juga menyenggol orang yang suka berkoar-koar di media sosial tanpa memberikan bantuan ditengah pandemi Covid-19.

"Halo para jago nyinyir tapi pelit dan bokek: ngaca lu asep dan poltak!! (Saran: uangnya di pakai beli Vitamin D dan C untuk dibagikan ke rakyat miskin)" tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka bangga dengan lo kedermawanan dari keluarga Akidi Tio yang memberikan bantuan Rp2 triliun.

"The real sultan, bukan yang selalu pamer ke sosmed," tulis akun @imaduddin*****95

"Ini yg patut diviralkan, bukan yang sekedar cari sensasi buat naikin nama dan dapat endorsan," kata akun @art****_kh

"The real sultan wong kito galo!! nyumbang bae 2T apo lagi belanjo," timpal akun @hendz_consigl****

Rekomendasi