Sumbangan Akidi Tio Jadi Kontroversi, Andi Arief Arahkan Polisi untuk Periksa Denny Siregar

Tim Editor

Denny Siregar (Ist)

ERA.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar dihujat usai mempromosikan sumbangan Rp2 triliun dari keluarga Akidi Tio yang diduga hoaks. 

Denny sebelumnya memang memuji donasi yang kabarnya akan diberikan untuk penanganan COVID-19 di Palembang, Sumatera Selatan.

"Mungkin apa yang dilakukan oleh almarhum Bapak Akidi Tio, pengusaha dari Sumatera Selatan yang tidak dikenal namanya oleh banyak orang ini, menampar kita semua.." kata Denny dalam potongan video yang beredar di media sosial, dilihat Senin (2/8/2021).

"Terima kasih kepada keluarga almarhum Bapak Akidi Tio atas sumbangan Rp2 triliun," kata Denny.

Belakangan, Denny langsung mengaku kalau dirinya salah kaprah sebab sudah memuji aksi donasi keluarga Akidi Tio yang belakangan dicap hoaks, namun kemudian diralat lagi oleh kepolisian. 

"Iya, gua ngaku kena prank. Gua salah karena terlalu percaya. Namanya juga senang ada yg mau kasih bantuan.." cuit Denny Siregar di akun Twitternya, Senin (2/8/2021).

Setelah itu, politisi Demokrat yakni Andi Arief langsung menyerang Danny. Ia bilang, Denny sudah melemparkan opini tentang Akidi, mestinya ia diperiksa polisi.

"Datang ke Polda Sumsel seolah2 mau sumbang 2 T, diliput media. Buzzerp deny siregar dkk sebarkan opini. Putri Akidi Tio punya alasan pinjam/tipu sana sini dg alasan biaya pencairan. Hasilnya nol. Polisi harus mencari hubungan keterlibatan Deny siregar dkk dg putri Akidi Tio," tukas Arief.

Tag: berita hoaks andi arief denny siregar akidi tio anak akidi tio jadi tersangka

Bagikan: