Profil Laura Anna, Meninggal Dunia di Tengah Perjuangan Menuntut Keadilan dari Gaga Muhammad Pasca Lumpuh

| 15 Dec 2021 14:32
Profil Laura Anna, Meninggal Dunia di Tengah Perjuangan Menuntut Keadilan dari Gaga Muhammad Pasca Lumpuh
Laura Anna dan Gaga Muhammad (Foto: Instagram/@edlnlaura)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Edelenyi Laura Anna yang meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Belakangan ini, sosok Laura menjadi perbincangan publik karena mengalami kelumpuhan pasca peristiwa nahas kecelakaan kecelakaanlalu lintas dua tahun lalu.

Laura Anna dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 silam. Akibat peristiwa nahas itu, Laura Anna mengalami kelumpuhan di bagian kaki. Yang lebih parahnya lagi, mantan pacarnya itu justru tega meninggalkannya dan tak bertanggung jawab.

Saat ini, Laura Anna tengah berjuang demi kesembuhannya pasca menuntut keadilan. Gaga Muhammad dituding telah memakai ATM Laura Anna dan lari tak bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi pada sang selebgram. Maka dari itu, Laura Anna dan keluarga menuntut Gaga Muhammad ke pengadilan.

Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)
Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)

Selama beberapa pekan terakhir, persidangan kasus kecelakaan ini masih terus berlangsung. Meski dirinya tak hadir karena mengalami kelumpuhan, banyak sahabat yang membantunya.

Kuasa hukum Gaga Muhammad mengungkapkan bahwa Laura Anna sempat tiga kali mensomasi kliennya. Dalam somasi tersebut diketahui bahwa Laura menuntut uang sebesar Rp 12,5 miliar. Gaga Muhammad juga sempat viral karena mantan kekasih selebgram Awkarin.

Laura Anna bersama para artis (Foto: Instagram/@edlnlaura)
Laura Anna bersama para artis (Foto: Instagram/@edlnlaura)

Kini, Laura Anna sudah meninggal dunia. Namun, tak banyak yang tahu profil dan biodata Laura Anna. Nama lengkapnya adalah Edelenyi Laura Anna. Nama panggungnya adalah Laura Anna. Sementara, nama panggilan adalah Laura atau Lora. Sang selebgram kelahiran 20 September 2000 dan berusia 21 tahun.

Laura Anna memiliki darah blasteran Hungaria dari ayah. Pekerjaannya adalah selebgram, YouTuber, dan pemilik bisnis kecantikan. Laura Anna beragama Kristen dan nama YouTube miliknya adalah Laura TV dengan subscriber sebanyak 229 ribu. Sementara, akun Instagram-nya bernama @edlnlaura yang memiliki followers sebanyak 1,4 juta.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat membagikan momen kebersamaan dengan rekan sesama selebriti hingga jadi bintang tamu acara podcast. Seperti halnya, Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Juragan99, Shandy Purnamasari hingga Denny Sumargo. Kini, kepergiannya meninggalkan duka dalam bagi keluarga, sahabat, rekan sesama selebriti, hingga para penggemarnya.

Rekomendasi