Sering Dibandingkan dengan Mantan Rizky Billar, Robby Purba Bela Lesti Kejora

| 27 Jul 2021 19:00
Sering Dibandingkan dengan Mantan Rizky Billar, Robby Purba Bela Lesti Kejora
Robby Purba (Foto: IG @robbypurba)

ERA.id - Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang selalu menjadi sorotan publik dan mendapat banyak komentar dari netizen. Mulai dari komentar yang positif hingga komentar negatif yang berisi hujatan.

Salah satu yang paling sering dilontarkan adalah komentar membandingkan Lesti dengan mantan-mantan Rizky Billar. Ada juga yang mengatakan bahwa Lesti dan Rizky tidak cocok ketika menjadi pasangan.

Menanggapi hal ini, presenter Robby Purba pun memberikan pendapatnya. Ia mengungkapkan pendapatnya ketika ia memandu acara Selebrita Trans 7, yang videonya diunggah ulang oleh akun @nyinyir_update_official.

"Menurut aku sendiri kayaknya Dede Lesti nggak usah mikirin lah ya mantan-mantannya Billar kalau dibanding-bandingin sama para netizen," ujar Robby.

Robby menganggap bahwa tidak ada satu pun mantan Rizky Billar yang lebih baik dari Lesti Kejora. Menurutnya Lesti berada di posisi atas dalam segala hal dibanding mantan Rizky.

"Mantan Billar yang lebih kaya dari dede yang mana sih? Lebih terkenal dari dede yang mana sih? Yang suaranya lebih bagus dari dede yang mana sih? Yang lebih humble dari dede mana sih? Cuma dede yang paling terkenal sih menurut aku, karena memang yang lain aku nggak tahu," jelasnya.

Pendapat Robby Purba itu menuai banyak respon positif dari netizen lainnya. Mereka ramai memuji Lesti dan meminta orang berhenti untuk membandingkannya dengan mantan Rizky Billar.

"Setuju sih, kebangetan banget emang netizen kadang bawa fisik mulu," kata salah satu akun.

"Kalo Billar gak sama Lesti gak banyak juga yang tahu Billar itu siapa," ujar yang lainnya.

"Tapi beneran sih, gak pernah tahu siapa mantan Billar, karena kalo dia gak dekat sama Lesti gue nggak tahu dia," sambung yang lainnya.

Rekomendasi