Curhatan di Close Friend Instagram Dibocorkan Marissya Icha, Rizky Billar Tuding Lesti Kejora Bunuh Karakternya: Anggap Gue Psikopat

| 11 Oct 2022 10:18
Curhatan di Close Friend Instagram Dibocorkan Marissya Icha, Rizky Billar Tuding Lesti Kejora Bunuh Karakternya: Anggap Gue Psikopat
Marissya Icha dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip dan @rizkybillar)

ERA.id - Aktor Rizky Billar seharusnya menjalani pemeriksaan pekan lalu, Kamis (6/10/2022) atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar tak bisa hadir karena kondisi psikisnya yang menurun.

Akan tetapi, Rizky Billar kedapatan aktif bermain media sosial. Pria berusia 27 tahun ini meluapkan rasa amarahnya melalui close friend di Instagram story. Hal ini dibocorkan oleh selebgram Marissya Icha.

Marissya Icha memperlihatkan hasil tangkapan layar story Instagram dari Rizky Billar. Terdapat tiga story berisi curhatan Rizky Billar dengan latar warna gelap. Story pertama memperlihatkan Rizky Billar menuliskan tentang dirinya manusia yang jauh lebih baik.

Status Rizky Billar (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Status Rizky Billar (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," bunyi tulisan Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Rizky Billar juga menyinggung kesalahan dari pihak lain. Suami Lesti Kejora ini menyinggung sosok yang dinilai pura-pura baik. Ia juga menyenggol ada seseorang yang sengaja memanfaatkan kasus KDRT.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. "Permainan" yang ciamik dari mastermind," bunyi tulisan Rizky Billar.

"Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang memanfaatkan kesempatan, mana yang pengkhianatan," lanjutnya.

Status Rizky Billar (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Status Rizky Billar (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Diunggahan terakhirnya, Rizky Billar mengatakan masyarakat hanya mendengar ceritanya dari satu sisi saja dan merasa dirinya dianggap sebagai psikopat. Ia merasa laporan KDRT Lesti Kejora berhasil membunuh karakternya.

"Orang yang denger dari 1 sisi pasti anggap gw psikopat, narasi yang dibangun bener-bener berhasil ngebunuh karakter orang," tulisnya lagi.

"Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?," tambahnya.

Kepada awak media, Marissya Icha secara tegas menyebut bahwa Instagram story itu dibuat oleh Rizky Billar. Apabila tak percaya, Marissya Icha menyarankan awak media menanyakan kebenaran curhatan tersebut kepada Rizky Billar.

"Dia (Rizky Billar) bikin status di close friend (Instagram). Coba ditanyain langsung ke Billar," ungkapnya.

Marissya Icha juga memberikan dukungan penuh terhadap pelantun lagu "Kejora".

"Support Lesti dong. Karena saya merasakan apa yang Lesti rasakan. Diselingkuhi, dipukuli. InsyaAllah, harusnya perempuan yang saya bela," tutupnya.

Rekomendasi