Kolaborasi dengan Lesti Kejora Dituding Pansos, Pasha Ungu: Kita Tidak Bisa Pungkiri

| 28 Jul 2021 14:30
Kolaborasi dengan Lesti Kejora Dituding Pansos, Pasha Ungu: Kita Tidak Bisa Pungkiri
Pasha Ungu (Foto: IG @pashaungu_vm)

ERA.id - Beberapa waktu lalu band Ungu merilis single kolaborasi dengan Lesti Kejora, yang berjudul "Bismillah Cinta". Usai lagu tersebut dirilis, banyak muncul pro dan kontra di kalangan netizen.

Hal ini karena ada yang menuding bahwa kolaborasi dengan Lesti merupakan ajang panjat sosial oleh band Ungu. Mengenai tudingan tersebut, vokalis band tersebut, Pasha akhirnya angkat suara.

Pasha mengaku tidak bisa memungkiri bahwa kesuksesan perilisan lagu tersebut juga memiliki pengaruh besar dari Lesti Kejora.

"Ya kita tidak bisa pungkiri kalau Lesti juga punya kekuatan ya," ujar Pasha, dikutip dari tayangan Rumpi di kanal YouTube Trans TV.

Menurut Pasha, Lesti merupakan salah penyanyi dangdut muda yang memiliki segudang prestasi dan paling populer saat ini. Dengan hal ini, Pasha mengaku bahwa band Ungu sangat beruntung bisa merilis karya dengan berkolaborasi dengan calon istri Rizky Billar itu.

"Apalagi saat ini kita bisa sebut, saya ya sebut dia young diva di dunia musik dangdut, prestasi Lesti di musik dangdut banyak. Jadi ya saya bisa katakan Ungu beruntung bisa berkolaborasi dengan Lesti," pungkasnya.

Rekomendasi