Kabar Duka, TikTokers Abdulism Meninggal Dunia, Netizen Kenang Jasanya

| 28 Jul 2021 16:35
Kabar Duka, TikTokers Abdulism Meninggal Dunia, Netizen Kenang Jasanya
Abdul (Foto: IG @abdulism_kampunginggris)

ERA.id - Kabar duka datang dari dunia influencer TikTok, di mana konten kreator sekaligus guru bahasa Inggris di Kampung Inggris, Adulism meninggal dunia pada Rabu (28/7/2021). Kabar ini disampaikan lewat unggahan Instagram Stories @abdulism_kampunginggris.

Pada unggahan tersebut, tampak foto Abdul yang menggunakan alat bantu pernapasan. Ia terlihat mengenakan baju berwarna biru muda.

Kabar duka meninggalnya Abdulism (Foto: Screenshoot IG)

"Nggak seru banget lu pergi duluan. Innalillahi wa inailaihi rojiun. Semoga surga untukmu om Abdul," keterangan pada unggahan tersebut.

Lebih lanjut, kabar meninggalnya Abdul ini juga dibagikan oleh akun Twitter @utanisme. Akun itu mengatakan bahwa Abdul meninggal usai berjuang melawan COVID-19.

Kabar duka meninggal Abdulism (Foto: Screenshoot Twitter)

"Deepest condolences buat pak Abdul Kampung Inggris, may u rest in peace. For those who asking penyebabnya its because of covid, so please stay at home, stay safe and stay hydrated!" tulis akun tersebut.

Sementara itu, pada postingan terakhir Instagram Abdul yang diunggah pada 8 Juli 2021 banyak netizen yang mengucapkan rasa duka mereka atas meninggalnya Abdul.

"Aku masih tidak mempercayai ini. Selamat jalan sir," kata salah satu akun.

"Selamat jalan lord, jasamu akan terkenang selalu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi