Kabar Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

| 16 Feb 2022 08:50
Kabar Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia
Dorce Gamalama (Instagram)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Setelah berjuang dengan sakit yang dideritanya, Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022).

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalannya. Semoga  Husnul Khotimah," demikian bunyi pesan berantai yang diterima Era.id.

Pesan tersebut juga meminta dukungan doa dan semangat agar keluarga yang ditinggalkan bisa menerima dengan ikhlas dan sabar. Tak hanya itu semoga almarhumah juga bisa diterima dengan baik di sisi Tuhan.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah-Nya," lanjutnya.

Diketahu bahwa sebelumnya Dorce Gamalama sempat koma beberapa waktu lalu di rumah sakit. Kondisinya sempat membaik dan pulang ke rumahnya. Namun, kondisi Dorce belakangan menurun kembali dan dirawat karena penyakit diabetes akut yang dideritanya.

Rekomendasi