Tes Kepribadian: Manakah Pengantin yang Menurutmu Cepat Bercerai? Pilihanmu Ungkap Usia Pernikahanmu

| 29 Jul 2021 06:05
Tes Kepribadian: Manakah Pengantin yang Menurutmu Cepat Bercerai? Pilihanmu Ungkap Usia Pernikahanmu
Tes Kepribadian (Foto: Buzz Quiz)

ERA.id - Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang sekali seumur hidup atau dipisahkan maut. Akan tetapi, membina rumah tangga dalam waktu lama bukanlah hal yang mudah. Banyak yang gegabah mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan dengan perceraian.

Jika kamu penasaran berapa lama hubunganmu dan pasangan bertahan, mungkin kamu bisa mengikuti tes kepribadian. Pilih salah satu di antara empat pasangan yang segera bercerai untuk mengungkapkan usia pernikahanmu, seperti dilansir dari Buzz Quiz pada Kamis(29/7/2021).

Tes Kepribadian (Foto: Buzz Quiz)
Tes Kepribadian (Foto: Buzz Quiz)

1. Pengantin pertama

Jika kamu memilih pasangan nomor satu yang mungkin dapat bercerai, kehidupan pernikahannmu berpeluang mencapai hingga usia 50 tahun. Kamu dan pasangan menganggap cinta sebagai sesuatu yang indah , kebahagiaan dan langka. Kamu dan pasangan juga memiliki cinta yang murni satu sama lain meski diterjang banyak ujian. Inilah yang membuatmu dan pasangan akan bersama-sama hingga setengah abad lamanya.

2. Pengantin kedua

Apabila kamu memilih pasangan nomor dua, usia pernikahanmu bisa bertahan lebih dari 72 tahun. Kamu menilai waktu yang dihabiskan bersama antara kamu dengan pasangan sangatlah penting. Selain itu, kamu dan pasangan menjadi orang yang saling peduli satu sama lain. Kamu dan pasangan akan selalu berbagi penderitaan dan kebahagiaan, yang akan menjadi contoh bagi anak-anakmu yang akan mereka ikuti selama sisa hidupnya.

3. Pengantin ketiga

Jika kamu memilih pengantin nomor tiga, usia pernikahanmu akan bertahan 35 tahun. Kamu memilih pasangan nomor tiga yang mungkin akan segera bercerai, berarti kamu dan pasangan mengalami pasang surut. Kamu dan pasangan akan menghadapi kesulitan dalam hidup. Salah satu darimu mungkin akan menyerah, dan satunya lagi akan menyelamatkan pernikahan dari kehancuran.

Masing-masing darimu dan pasangan akan menjadi lebih tangguh, bijaksana, dan bertanggung jawab atas tindakanmu di masa depan sebagai suami, istri, dan orangtua untuk anak-anak. Salah satu di antaramu dan pasangan akan menyerah di titik terberat menjalani ujian kehidupan berumah tangga.

4. Pengantin keempat

Apabila kamu memilih pengantin nomor empat, maka usia pernikahanmu akan bertahan selama 20 tahun saja. Hal itu dikarenakan baik kamu atau pasangan lebih memilih diam dan membiarkan masalah berlalu begitu saja tanpa menemukan titik terang yang dapat menghancurkan pernikahan. Ingatlah selalu bahwa kamu tidak menyerah dan saling berjuang mempertahankan hubungan rumah tangga.

Rekomendasi