Minta Bantuan KBRI Singapura Tangani Haters Anak Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Jujur Hati Ibu Ayah Belum Puas

| 29 Jul 2021 14:00
Minta Bantuan KBRI Singapura Tangani Haters Anak Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Jujur Hati Ibu Ayah Belum Puas
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@mom_ayting92)

ERA.id - Baru-baru ini, orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah salah satu penghina anaknya Ayu Ting Ting. Tak hanya berdua, mereka mendatangi rumah pelaku bersama polisi. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Umi Kalsum.

Sayangnya, di dalam rumahnya tidak ada sang haters melainkan hanya orangtuanya saja. Meski begitu, Umi Kalsum membagikan foto penghina Ayu Ting Ting mau pun Bilqis. Ia meminta bantuan untuk menemukan sang haters bernama Kartika Damayanti. Umi Kalsum juga menandai akun Instagram KBRI Singapura untuk membantu menangani haters tersebut.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum (Foto: Instagram Story/@mom_ayting92)
Ayah Rozak dan Umi Kalsum (Foto: Instagram Story/@mom_ayting92)

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura," tulis akun Instagram @mom_ayting92_ pada Rabu (28/7/2021).

Umi Kalsum menegaskan dirinya tak terima Ayu Ting Ting dan Bilqis dihina oleh netizen. Ia berharap agar Kartika bisa kembali pulang ke Indonesia untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini. Semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia amin," lanjutnya.

Diunggahan berikutnya, Umi Kalsum membagikan foto mesra dirinya dengan Ayah Rozak di dalam mobil. Melalui keterangannya, ibunda Ayu Ting Ting mengaku belum puas lantaran belum bertemu dengan sang haters.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum (Foto: Instagram/@mom_ayting92)
Ayah Rozak dan Umi Kalsum (Foto: Instagram/@mom_ayting92)

"Selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia. Aamin bismillah," lanjutnya.

Unggahan itu diberikan tanggapan oleh sejumlah publik figur. Mereka mendoakan agar sang haters bisa pulang ke Indonesia dan bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuatnya.

"Semoga cepat ketangkap orangnya bu," Reyza Carlos

"Semangat terus ibu kejar sampai dapet bisa jeraa. Gedek kalau yang udah ketauan baru minta maaf" ungkap Koko Kriuk.

Rekomendasi