Minta Bantuan KBRI Singapura Hingga Aparat Tangkap Haters Ayu Ting Ting, Ayah Rozak: Lu Berani Pulang, Penjara Menanti Lu di Sini!

Tim Editor

Ayah Rozak (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum tak tahan melihat tingkah haters putrinya bernama Kartika Damayanti alias KD. Tak tinggal diam, orangtua Ayu berani mendatangi haters pergi keluar kota, dari Depok hingga Bojonegoro, Jawa Timur.

Video orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah haters menjadi viral dimedia sosial. Mengetahui hal itu, Kartika Damayanti meminta maaf dan tak akan mengulangi perbuatannya lagi. Ia juga mengaku menyesal dan sudah menghapus akun hatersnya tersebut.

Saat ditemui awak media, Ayah Rozak membeberkan identitas Kartika Damayanti. Ayah Rozak mengatakan KD adalah seorang janda, sama seperti pelantun lagu "Alamat Palsu". Ayah Rozak juga geram dengan KD lantaran tak memikirkan kondisi orangtuanya sekarang ini.

Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)
Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)

 

"Dia juga sebenernya juga single parent, dia kenal kita juga nggak. Harusnya dia mikir punya orang tua begitu, keadaannya juga seperti itu, harusnya dia mikir ngehujat orang seenaknya, ngehina orang seenaknya," ungkap Ayah Rozak, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Senin (2/8/2021).


Pria berusia 59 tahun itu mengaku sakit hati karena putri sulungnya kerap menjadi bahan hujatan KD. Ayah Rozak juga memberikan peringatan untuk KD agar pulang ke Indonesia untuk bertanggung jawab.

"Orang tua mana yang tidak sakit hati anaknya dzolimi terus. Emang dia antek-antek manusia. Makanya tantang, lu berani pulang penjara udah menanti lu nanti disini," kata Ayah Rozak.

Orang tua Ayu mendatangi rumah KD (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua Ayu mendatangi rumah KD (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

 

Suami Umi Kalsum ini mengaku puas dan lega jika KD berakhir di jeruji besi. Sampai kapan pun, Ayah Rozak akan mencari KD. Ia telah memohon KBRI Singapura hingga aparat untuk membantu dirinya.

"Belum puas ayah kalau dia nggak masuk sel penjara. Ayah tetap jalur hukum, tetap ayah cari. Saya mohon dengan KBRI Singapura dan apparat sekitar mohon bantu kita. Doain aja, biar tuh orang diusir di Singapura biar pulang dari sini langsung masuk sel. Saya tunggu kamu di bandara," tutupnya.

Tag: Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting Ayah Rozak Ayu Ting Ting laporkan haters

Bagikan: