Ngaku Baru Belajar Merokok Demi Peran di Film Jakarta Vs Everybody, Jefri Nichol Habis Dicibir

| 29 Jul 2021 18:35
Ngaku Baru Belajar Merokok Demi Peran di Film Jakarta Vs Everybody, Jefri Nichol Habis Dicibir
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

ERA.id - Jefri Nicho merupakan salah satu aktor muda yang digandrungi saat ini. Belum lama ini, Jefri Nichol membagikan kesulitan yang dialaminya selama membintangi film terbarunya, yang berjudul Jakarta Vs Everybody.

Aktor berusia 22 tahun itu mengaku harus belajar merokok untuk melakukan salah satu adegan dalam film tersebut. Jefri yang mengaku tak pernah merokok sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya belajar merokok selama sebulan.

"Di Jakarta Vs Everybody ini gue ada adegan merokok dan sebelumnya itu gue nggak pernah merokok. Jadi ya sebulan sebelum memulai syuting tuh gue belajar merokok," ujar Jefri, dilansir dari Instagram Live yang dilakukannya baru-baru ini.

Mantan kekasih Shenina Cinnamon itu menyampaikan bahwa selama proses pengambilan adegan merokok, ia harus menghabiskan setidaknya hampir 4 bungkus rokok dalam sehari.

"Terus pas syuting gue bisa ngehabisin 2 sampai 4 bungkus rokok dalam sehari. Itu sih dampaknya napas jadi berat banget, lari sedikit langsung ngerasa capek," jelasnya.

Nyatanya, kesulitan yang dialami Jefri karena merokok untuk adegan di film tersebut langsung banjir cibiran dari netizen. Dilansir dari akun gosip mak_inpoh, salah seorang netizen mencibir Jefri dengan menyindir dirinya yang pernah terjerat kasus narkoba, tepatnya mengonsumsi ganja.

Sindiran netizen (Foto: Screenshoot IG)

"Belajar? Kan udah pernah ngeganja, yakali ganja di blender," ujar netizen tersebut.

Melihat cibiran tersebut, netizen lainnya pun ikut meramaikan. Banyak dari mereka yang melontarkan sindiran sekaligus ledekan akan pengakuan Jefri tersebut.

"Ngakak di blender dong, tapi benar juga ya kali ganja ditaburin ke nasi," kata netizen yang lain.

"Berasa polos banget nih," sambung yang lainnya.

"Enak jadi good looking, ngeganja aja dibela," pungkas netizen lainnya.

Rekomendasi