Minta Maaf dan Menyesal Menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis, KD: Saya Berjanji Tak Membuat Akun Haters Lagi

| 29 Jul 2021 19:00
Minta Maaf dan Menyesal Menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis, KD: Saya Berjanji Tak Membuat Akun Haters Lagi
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak terlihat masih panas usai anak dan cucunya dihina oleh seorang haters bernama Kartika Damayanti alias KD. Bahkan, mereka berani mendatangi rumah penghina keluarga Ayu Ting Ting bersama polisi berlokasi di Jawa Timur.

Bahkan, Umi Kalsum meinta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan Kartika Damayanti yang saat ini tidak berada di Indonesia. Sebab, Kartika Damayanti berada di Singapura karena bekerja sebagai TKW. Orang tua Ayu Ting Ting meminta pertanggung jawaban Kartika Damayanti atas perbuatannya.

Mengetahui hal ini, Kartika Damayanti akhirnya muncul di hadapan publik dengan memakai masker. Lewat video durasi hampir 1 menit, Kartika Damayanti menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga Ayu Ting Ting.

Kartika Damayanti (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Kartika Damayanti (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Hai semua, sebelumnya saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti dari akun @gundik_empang, saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya," ungkap Kartika Damayanti, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official pada Kamis (29/7/2021).

Kartika mengaku akun tersebut kini sudah hilang dan dihapus oleh Pihak Instagram. Ia merasa menyesal karena sudah menghujat keluarga pelantun lagu "Geboy Mujair".

"Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," katanya.

"Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa saya gunakan karena sudah di takedown dan dihapus oleh pihak Instagram," lanjutnya.

Orangtua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram Story/@mom_ayting92_)
Orangtua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram Story/@mom_ayting92_)

Kartika berjanji tak akan membuat akun haters dan menghujat keluarga pedangdut berusia 29 tahun itu. Dengan rasa menyesal, ia meminta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," ujarnya.

"Sekali lagi saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kelakuan dan kesalahan saya. Dan saya mau minta maaf kepada kelurga saya atas kelakuan saya ini, terima kasih," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka meminta keluarga Ayu Ting Ting untuk tetap melaporkan Kartika ke polisi agar kejadian tersebut tak terulang kembali.

"Enak saja cuma minta maaf doang. Makanya cocotnya dijaga," tulis akun @ria_sa****2

"Penjarain aja orang kayak begini," kata akun @erly***

"Dimaafin tapi hukum tetap berjalan," timpal akun @fiki_offi****

Rekomendasi