Soroti Judul Berita yang Sudutkan Ganda Campuran Praveen/Melati, Valentino Jebret: Saya Tidak Setuju

| 29 Jul 2021 22:35
Soroti Judul Berita yang Sudutkan Ganda Campuran Praveen/Melati, Valentino Jebret: Saya Tidak Setuju
Valentino Jebret (Foto: IG @radotvalent)

ERA.id - Komentator olahraga Valentino Jebret memberikan pendapatnya soal judul sebuah berita yang membicarakan tentang pasangan ganda campuran bulutangkis Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani.

Judul berita tersebut berbunyi "Reputasi Bulutangkis Indonesia Rusak Gara-gara Praveen/Melati". Sebagai informasi, berita tersebut dirilis usai pasangan ganda campuran itu kalah di delapan besar Olimpiade Tokyo 2020 oleh perwakilan China.

Melihat judul tersebut, Valentino menyatakan ketidaksetujuannya akan hal itu. Ia juga memberikan semangat kepada Praveen dan Melati yang sudah mewakili Indonesia di ajang olahraga 4 tahunan itu.

Unggahan Valentino (Foto: Screenshoot IG)

"Saya gak setuju sama judul ini. Semangat terus @jordan_praveen @melatidaeva Indonesia," tulis Valentino pada unggahan Instagramnya, Rabu (28/7/2021).

Unggahan pria bernama asli Radot Valentino Simanjuntak itu pun mendapat banyak komentar dari netizen dan atlet lainnya. Banyak yang mengatakan bahwa judul berita itu terlalu menyudutkan dan tak menghargai perjuangan Praveen dan Melati.

"Kurang menghargai perjuangan sih yang buat ini judul. Menyebalkan bacanya aja bikin kesel," kata Berlian Marsheilla, atlet voli Indonesia.

"Mereka sudah berjuang, mengkritik boleh, tapi tidak untuk menjatuhkan," ujar salah satu netizen.

"Mereka sudah berjuang jangan lah bikin judul seolah mereka salah," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Praveen yang menjadi topik pembicaraan pun mengucapkan terima kasih kepada Valentino yang sudah mendukungnya dan menghargainya.

"Thank you bang @radotvalent," kata Praveen.

Rekomendasi