Bikin Heboh, Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Tersebar

| 30 Jul 2021 12:16
Bikin Heboh, Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Tersebar
Adhisty Zara dan Niko Al Hakim (Foto: IG @zaraadhsty & @okinph)

ERA.id - Media sosial mendadak digemparkan dengan tersebarnya video ciuman yang diduga artis Adhisty Zara dan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, Jumat pagi (30/7/2021). Video ciuman itu tersebar luas di Twitter setelah diunggah oleh akun @areajulid.

"Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1n?" tulis akun tersebut.

Pada video tersebut, terlihat Zara dan Niko duduk bersebelahan. Zara kemudian mencium wajah Niko, dan secara mendadak Niko menolehkan wajahnya hingga mereka terlihat berciuman bibir dengan mesra, layaknya sepasang kekasih.

Cuplikan video ciuman Zara dan Niko (Foto: Screenshoot Twitter @areajulid)

Video yang tersebut terlihat merupakan video dari unggahan Instagram Stories close friend akun @cintakitkat. Video ini pun menghebohkan netizen dan menuai banyak komentar. Banyak dari mereka yang menyayangkan video tersebut menjadi konsumsi publik.

"Hadehh, okin, okin," kata salah satu akun.

"Ih Zara mau aja nyium suneo," ujar yang lainnya.

"Problematic banget sih mereka ini. Video ini jadinya kayak nunjukkin gpp anak remaja 18 tahun dengan duda 27 tahun," sambung yang lainnya.

"Yah close friendnya cepu nih, ketahuan deh," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, sejak video tersebut tersebar, Zara mengunggah tulisan di Instagram Storiesnya. Dalam unggahan itu, bintang film Keluarga Cemara itu hanya menuliskan satu kata, yakni "Basi".

Rekomendasi