Video Ciuman Zara Adhisty Tersebar, Sang Ibunda: Bukan Hal Baik untuk Ditiru

Ibunda Zara Adhisty dan Zara Adhisty (Foto: IG @zaraadhsty)

ERA.id - Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar akhirnya buka suara mengenai skandal putrinya baru-baru ini. Seperti yang diketahui, nama Zara kini tengah menjadi perbincangan hangat usai video ciuman dan foto-foto kemesraannya bersama Niko Al Hakim tersebar.

Menanggapi perilaku putrinya itu, Sofia menegaskan bahwa apapun yang terjadi, Zara adalah putrinya. Ia menilai bahwa memang tidak ada yang bisa dibenarkan atas apa yang dilakukan oleh Zara dan hal itu tidak untuk ditiru.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," tulis Sofia di Instagram Storiesnya, yang diunggah ulang oleh akun nyinyir_update_official, pada Sabtu (31/7/2021).


Lebih lanjut, Sofia memilih untuk tidak memberikan komentar atau penjelasan apapun mengenai video tersebut. Ia hanya meminta agar keluarga mereka diberikan waktu untuk mencerna apa yang sudah terjadi.

Unggahan ibunda Zara (Foto: Screenshoot IG)

 

"Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," lanjutnya.

Unggahan ibunda Zara Adhisty ini langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa jengah akan klarifikasi orang tua Zara yang selalu seperti demikian, meskipun skandal anaknya sudah dua kali dan dalam peristiwa yang hampir serupa.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Zara juga sempat terlibat skandal video tak senonohnya bersama mantan kekasihnya, Zaki Pohan yang juga tersebar dan viral.

"Dicerna dengan baik ya bu, udah sering bgt nih anaknya bikin heboh," kata salah satu akun.

"Basi woi," ujar yang lainnya.

"Bu mending nikahan aja anaknya, mungkin si Zara kena kasus 2x begituan karena udah gakuat pengen kawin," ucap yang lainnya.

"Gak malu apa anaknya viralnya gitu mulu," sambung yang lainnya.

Tag: adhisty zara Skandal Adhisty Zara Zara JKT48 Niko Al Hakim Zara Adhisty Video Zara Niko Ciuman Zara Niko Ciuman

Bagikan: