Heboh Peneraawangan Peramal, Katakan Perceraian Niko Al Hakim dan Rachel Vennya Gara-Gara Zara Adhisty

Zara Adhisty (Foto: IG @zaraaadhsty)

ERA.id - Usai video ciuman Zara Adhisty  dan Niko Al Hakim viral, kini publik dihebohkan dengan perkataan seorang peramal mengenai hubungan keduanya. Seorang peramal bernama Madam Rifdha menyebut bahwa hubungan Niko dan Zara menjadi penyebab pria itu bercerai dengan Rachel Vennya.

"Apa Z dan O sudah lama berhubungan? Sudah lama kira-kira 1 - 1,5 tahun, malah itu juga jadi salah satu penyebab perceraian," tulis Madam Rifdha di Instagramnya, yang dilansir dari akun @mak_inpoh.

Peramal itu membeberkan bahwa tersebarnya video ciuman Niko dan Zara memang disengaja oleh artis berusia 18 tahun itu. Zara sengaja melakukan hal tersebut untuk memberikan pelajaran kepada Niko yang masih main-main dengan hubungan mereka.


"Apa kali ini Z lagi apes aja bisa kesebar gitu? Tidak apes, memang disengaja, karena Z pakai hati sedangkan O masih ingin main-main. Jadi saya lihat malah minta tolong teman buat viralkan, agar Okin kapok karena banyak wanita-wanita di luar sana yang berhubungan dengan Okin," ungkapnya.

Ramalam Madam Rifdha (Foto: Screenshoot IG)


Madam Rifdha juga mengatakan bahwa keluarga Zara Adhisty saat ini sudah cuek dan memilih untuk tidak mengurusi skandal Zara. Menurut mereka skandal ini hanya sementara dan akan redup dengan sendirinya. Sedangkan di tengah namanya yang lagi jadi buah bibir, Zara tidak malu dan bahkan menurutnya kasus ini biasa saja.

"Apa dengan kasus ini Z merasa malu/cuek saja? Tidak malu dan cuek saja dengan kasus saat ini, menurut dia biasa saja," bebernya.

Lebih lanjut, peramal itu mengungkapkan bahwa bintang film Mariposa itu akan mendapatkan banyak tawaran kerja di tengah skandalnya yang lagi heboh.

"Apakah karir film Z akan redup setelah kasus ini? Tidak redup, malah akan rame tawaran main film sebagai penghiburan dan masih banyak tawaran-tawaran lainnya," lanjut MadamRifdha.

Tag: adhisty zara ciuman dengan niko al hakim Rachel Vennya Niko Al Hakim Zara Adhisty

Bagikan: