Dinilai Bakal Sesali Pisah Dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Dia Selalu Cantik Dari Dulu

| 06 Sep 2021 08:22
Dinilai Bakal Sesali Pisah Dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Dia Selalu Cantik Dari Dulu
Niko puji rachel vennya (instagram/okintph)

ERA.id - Niko Al Hakim akhirnya menjawab teka-teki netizen tentang penyesalan setelah berpisah dari Rachel Vennya. Niko dinilai bakal rugi dan menyesal karena Rachel semakin cantik usai berpisah darinya.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Niko Al Hakim menanggapi salah satu pernyataan dari netizen tentang sebuah penyesalan. Di mana Rachel diniali semakin cantik dan membuat Niko menyesal.

“Nyesel kan lu pasti (cerai) dah glow up,” ucap seorang netizen.

Menanggapi hal itu, ayah dua anak itu justru memberi pujian untuk mantan istrinya. Niko menyebut bahwa Rachel selalu cantik sejak awal mereka bertemu.

“Dia (Rachel) selalu cantik dari dulu. Mungkin kalian melihatnya berbeda karena penampilannya yang berbeda dari saat itu,” balas Niko.

“Tapi itulah yang gue liat dari awal ketemu & setiap harinya,” lanjutnya.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya dan Salim Nauderer (instagram/rachelvennya)

Lalu, kata Niko, tolak ukur seseorang merasa menyesal dengan apa yang terjadi bukan dilihat dari segi fisik. Dia tidak setuju mengenai penilaian orang-orang yang selalu memandang fisik untuk sebuah penyesalan.

Selain memuji kecantikan ibu dari kedua anaknya, Niko juga menegaskan bahwa dia dan Rachel sudah bahagia dengan jalan dan pasangannya masing-masing.

“Kita udah bahagia dengan jalan & pasangan masing2. So ciaw,” tutupnya.

Semenjak bercerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim sempat dikaitkan dengan beberapa wanita. Niko pernah dirumorkan menjalin asmra dengan Steffi Zamora setelah foto mesranya tersebar ke publik.

Bukan hanya itu saja, rumor terbaru sekaligus kegaduhan kembali menerpa Niko kala video asusilanya dengan Adhisty Zara bocor ke publik. Saat itu Zara mengatakan bahwa video tersebut merupakan rekaman lama.

Sementara di sisi lain, Rachel Vennya nampak bahagia dengan hubungan barunya dengan Salim Nauderer.

Rekomendasi