Usai Adegan Mesra dengan Zara, Heboh Niko Al Hakim Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Saat Live IG, Netizen: Jijik Banget

Tim Editor

Niko Al Hakim (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, sosok artis Adhisty Zara dengan selebgram Niko Al Hakim menjadi perbincangan publik. Hal ini karena beredarnya video ciuman antara bintang film Dua Garis Biru itu dengan Niko Al-Hakim. Usai adegan mesra itu menjadi viral di media sosial, kini perbuatan mantan suami Rachel Vennya kembali menuai kecaman publik.

Pria yang kerap disapa Okin ini membuat live Instagram dengan memuat konten mesum. Bersama dua rekan selebgram, Hassan Alaydrus dan El Nanda Utomo, Niko mengajak seorang wanita dalam live Instagram tersebut.

Seorang wanita memiliki akun bernama @ikaaayyu mendapatkan kesempatan dalam obrolan itu. Bukan obrolan biasa, Niko memuat konten sexual harassment lantaran melakukan tantangan alias challenge yang tidak pantas ditiru.

Live Instagram (Foto: Instagram/@mimi.julid)
Live Instagram (Foto: Instagram/@mimi.julid)


"Coba ngomonng password-nya sekali lagi," ujar Niko Al Hakim, dikutip dari akun gosip @mimi.julid pada Minggu (1/8/2021).

"Baba isepin aku dong," kata wanita itu yang mulanya disuruh oleh Niko.

Sontak saja, ketiga pria itu langsung terbahak-bahak. Bahkan, bapak dua anak itu meminta wanita itu untuk mengulangi kata-katanya sembari mengangkat satu jari. Dalam obrolan itu, rupanya Adhisty Zara menonton live Instagram tersebut.

"Sekali lagi, suaranya lebih menggoda gitu. Emang isepnya kayak gimana sih. Tangan kamu gini nih," ungkap Niko Al Hakim.

"Apa sih Zara, astagfirullah," lanjutnya sembari tersenyum-senyum.

Bahkan, Niko Al Hakim mengancam wanita itu untuk keluar dalam obrolan itu apabila tidak mengikuti perkataannya.

Live Instagram (Foto: Instagram/@mimi.julid)
Live Instagram (Foto: Instagram/@mimi.julid)

 

"Kalau kamu nggak mau ikutin kita, kita kick nih. Anggap ini punya baba," ucap Niko Alhakim sembari angkat satu jari.

"Ba isepin aku dong," kata wanita tersebut.

"Ika kamu gini," ungkap Niko Al Hakim sembari mengemut jarinya ke mulutnya.

Rupanya live Instagram itu ditonton hingga 10 ribu orang. Banyak netizen yang geram dengan aksi Niko Al Hakim. Mereka merasa jijik dengan aksi Niko yang dinilai pelecehan seksual terhadap perempuan.

"Cewek-cewek ini gimana ya. Kok pada senang-senang dan mau-mauan komen-komen kayak gitu? Nggak merasa jijik atau merasa dilecehin gitu, aku nonton awal doang aja jijik banget komen-komen juga pada ah sudahlah," tulis akun @mayc****.

"Yang nonton 10 ribu. Please buat para cewek jangan mau disuruh-suruh kayak gini. Ini orang pada kenape ya," ungkap @rina.****1324.

"Geli banget sih lihat kelakuan nih laki kayak buaya lepas haus begituan," ujar akun @ciciliajo****.

Tag: adhisty zara Zara JKT48 Niko Al Hakim adhisty zara ciuman dengan niko al hakim Niko Al Hakim dituding pelecehan seksual

Bagikan: