Video Niko Al Hakim dan Adhisty Zara Viral, Cuitan Rachel Vennya Trending, Kode dari Lama?

Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Media sosial kini sedang dihebohkan dengan video ciuman dua sejoli, yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Tak hanya sebuah video ciuman, beberapa potret mesra mereka lainnya juga tersebar dan semakin menggemparkan publik.

Dengan banyaknya momen kemesraan mereka yang beredar, banyak netizen yang berasumsi bahwa Niko dan Zara memang sempat memiliki hubungan spesial. Dugaan ini pun semakin diyakini oleh netizen, usai cuitan lama Rachel Vennya, mantan istri Niko kembali trending.

Dilansir dari akun pembasmi.kehaluan.reall, pada cuitan yang diunggah 21 Juli 2021 lalu itu, Rachel berbicara tentang perasaan sakitnya dibohongi dan ditipu.

Cuitan Rachel Vennya (Foto: Screenshoot IG)


"Aku berharap orang tidak mengalami apa yang kualami, karena dibohongi dan ditipu adalah perasaan paling buruk yang pernah ada," tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris.

Cuitan Rachel Vennya ini pun menjadi trending dan menuai perhatian banyak netizen. Banyak netizen yang menduga bahwa cuitan Rachel itu merupakan kode akan hubungan yang dijalin oleh Zara dan Niko.

"Sepertinya dia tahu, pilihan yang tepat buna walau sulit tapi berakhir indah," kata salah satu akun.

"Perlahan kebongkar dong," ujar yang lainnya.

"Rachel ternyata sudah bertahan terlalu jauh dan sekarang saya harap dia dan salim jauh lebih bahagia," sambung yang lainnya.

Tag: Rachel Vennya adhisty zara ciuman dengan niko al hakim cuitan lama Rachel Vennya

Bagikan: