Dibilang Jelek Maksimal oleh Haters, Kaesang Pangarep: Nggak Sampai Puol Juga Kali

Tim Editor

Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangp)

ERA.id - Usai putus dari Felicia Tissue, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menuai cibiran dari netizen. Sebab, Kaesang hilang secara tiba-tiba usai janji ingin menikahinya. Perempuan asal Singapura ini juga sakit hati karena tak ada respon dan itikad baik dari keluarga Kaesang.

Ditambah lagi, Kaesang Pangarep diduga menjalin cinta dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta. Tak heran, adik kandung Gibran Rakabuming Raka ini menjadi bahan cibiran netizen.

Yang terbaru adalah pria berusia 26 tahun itu mendapatkan cibiran dari netizen lantaran penampilannya dinilai tak tampan rupawan. Netizen itu mengatakan Kaesang Pangarep populer dan disukai banyak perempuan, karena anak presiden. Netizen itu juga meminta para pengikutnya untuk tidak membeli produk apapun dari tempat bisnisnya.

Cuitan Kaesang (Foto: Twitter/@kaesangp)
Cuitan Kaesang (Foto: Twitter/@kaesangp)

 

"Kaesang mukanya jelek puol kalo bukan anak presiden juga di tongkrongan jadi target bully mulu paling. Dah lah nggak usah beli-beli dari bisnisnya dia," ujar netizen itu di Twitter, dikutip Minggu (1/8/2021).


Melihat hal itu, Kaesang Pangarep langsung membalas cuitan tersebut. Akan tetapi, balasannya ini tak menunjukkan kemarahan atau tersinggung. Justru, Kaesang membenarkan cibiran tersebut.

"Mbak, saya emang jelek tapi gak sampe puol (banget) juga kali," balasnya.

Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangp)

 

Tentu saja, unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka membela Kaesang Pangarep. Tentu saja, unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka membela Kaesang Pangarep. Mereka geram dengan haters tersebut karena telah menghina fisik Kaesang Pangarep

"Terus kalau bukan anak presiden pantes or bisa dibully gtu? enteng banget mbaknya ngomong bully bully," kata akun @cavy****

"Jujur ini jahat banget face shaming nya. Boleh ngga suka, tapi jangan menghina fisik," ungkap akun @situkangsam****

"Tenang aja mas sloww ae yang ngatain juga jelek kok lahir dan batin wkwkwkwk," timpal akun @rizky****_20

Tag: kaesang pangarep Kaesang Pangarep dikatain jelek Haters Kaesang Pangarep

Bagikan: