Enggan Mengikuti Tren Ikoy-ikoyan, Chelsea Olivia: Hal Memalukan Dibikin Viral

Chelsea Olivia (Foto: IG @chelseaolivia)

ERA.id -  Chelsea Olivia menjadi publik figur selanjutnya yang menyatakan keenggannya untuk mengikuti tren Ikoy-ikoyan, tren berbagi yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad. Hal ini diungkapkan oleh Chelsea lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Senin (3/8/2021).

Istri Glenn Alinskie itu, tren tersebut akan membuat para penggemarnya menjadi malas dan memiliki mental minta-minta atau pengemis. Chelsea tak ingin mengajarkan hal tersebut, sehingga memilih untuk tidak melakukannya meski banyak yang meminta.

"Saya tidak akan mengikuti tren ikoy-ikoyan. Saya tidak mau mengajarkan untuk followers saya menjadi orang minta-minta yah (pengemis)," tulis Chelsea.


Lebih lanjut, ibu dua anak itu menyampaikan bahwa tren tersebut tidaklah baik untuk dilakukan, karena baginya itu adalah hal yang memalukan. Ia pun meminta untuk orang-orang untuk membuat tren yang lebih baik dan memberikan banyak pelajaran.

Unggahan Chelsea Olivia (Foto: Screenshoot IG Stories) 


"Yuklah Indonesia bikin tren yang baik, jangan malah hal memalukan dibikin viral," pungkas Chelsea.

Unggahan Chelsea Olivia ini pun ramai dikomentari oleh netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip, dan menuai banyak pro kontra.

"Bener sih, karena yang dapat bukan yg benar2 membutuhkan. Banyak jadinya yang ngarang cerita seolah2 miskin," kata salah satu akun.

"Berbaginya jadi tidak tepat sasaran, org yg masih bisa main sosmed sih kayaknya mampu ya. Ini jadi yg beneran tak mampu pun tak dapat apa2," ujar yang lainnya.

"Berbagi aja masih dinyinyirin. Padahal di sisi lain banyak yang terbantu juga karena itu," sambung yang lainnya.

Tag: Arief Muhammad Chelsea Olivia tren Ikoy-ikoyan

Bagikan: