Muak dengan Artis Bikin Ikoy-ikoyan Settingan, Arief Muhammad: Spill Saja Namanya

| 30 Aug 2021 09:35
Muak dengan Artis Bikin Ikoy-ikoyan Settingan, Arief Muhammad: Spill Saja Namanya
Arief Muhammad (Foto: IG @ariefmuhammad)

ERA.id - Influencer Arief Muhammad dibuat kesal dengan oknum artis yang mengadakan Ikoy-ikoyan tetapi settingan, di mana uang para pemenang tidak ditransfer. Hal ini pun membuat Arief merasa sangat kesal sebagai seseorang yang mencetuskan tren berbagi Ikoy-ikoyan.

"Barusan dapat kabar ada artis main ala Ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan gak ditransfer beneran. Siapa, ya?" tulis Arief Muhammad, di unggahan Instagram Storiesnya, pada Minggu (29/8/2021).

Arief meminta netizen yang menjadi korban dari kejadian tersebut untuk mengungkapkan identitas si artis. Bagi Arief kejadian ini sangat mengesalkan karena bisa membuat jelek tren yang ia cetuskan itu.

"Ini kelakuan oknum lumayan bikin sebel juga, beberapa comment jadi nanya Ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Better spill aja namanya, itu siapa yang main Ikoy-ikoyan tapi boongan gak ditransfer? Spill," pungkas Arief.

Unggahan Arief Muhammad (Foto: Screenshot IG Stories) 

Lebih lanjut, Arief mengingatkan untuk orang-orang yang ingin berbagi sedekah, berbagilah dengan ikhlas dan jujur. Ia mengatakan bahwa jumlah pengikut akun media sosial bertambah dengan melakukan tren tersebut hanyalah bonus, karena inti dari trennya adalah berbuat kebaikan dengan cara profesional.

"Kalau mau berbagai ya berbagi aja. Kalau followers nambah, anggap aja itu bonus berbuat baik. Tapi harus ingat untuk tetap profesional," tutur Arief Muhammad.

Cerita akan Ikoy-ikoyan settingan ini pun ramai dibicarakan netizen terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip. Banyak dari netizen yang penasaran akan siapa artis yang dimaksud dan ada juga yang menebak-nebak oknum pembuat Ikoy-ikoyan settingan itu.

"Biasanya sih ini artis yang kolab sm olshop-olshop gitu," kata salah satu akun.

"Putra Siregar kah?" tanya yang lainnya.

"Ini kayanya yang store HP itu deh," ujar yang lainnya.

Rekomendasi