Presiden Jokowi Perpanjang PPKM Level 4, Elly Sugigi: Ya Allah, Kapan Berakhir Kiamat Kecil Ini?

Tim Editor

Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Pulau Jawa dan Bali.

Perpanjangan PPKM level 4 terjadi karena masih mewabahnya ditambah lagi banyaknya varian Covid-19 di Tanah Air. Keputusan pemerintah untuk memperpanjang PPKM Level 4 ditanggapi oleh komedian Elly Sugigi.

Melalui kolom komentar akun gosip Instagram Lambe Turah yang membagikan berita soal perpanjangan PPKM level 4, istri Aher ini menyampaikan tanggapannya.

Presiden Jokowi mengatakan PPKM level 4 diperpanjang hingga 9 Agustus 2021. Namun, Elly Sugigi menduga jika PPKM level 4 diperpanjang lagi sampai 19 Agustus.

Komentar Elly Sugigi (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Komentar Elly Sugigi (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Entar habis tanggal 9 lanjut sampai tanggal 19 Agustus," tulis Elly Sugigi di kolom komentar Instagram @lambe_turah dikutip pada Selasa (3/8/2021).

Lebih lanjut, Elly Sugigi nampak sedih dengan penyebaran Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Ia menyebut kehadiran Covid-19 sebagai kiamat kecil.

Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

 

"Ya Allah, kapan berakhir kiamat kecil ini?," ungkap Elly Sugigi.

Komentar dari Elly Sugigi mendapatkan banyak respon dari netizen lainnya. Mereka mendoakan agar penyebaran Covid-19 segera berakhir. Ada pun yang memberikan semangat untuk Elly Sugigi.

"Mudah-mudahan cepat berakhir ya teh wabah ini. Mungkin Allah punya rencana dengan wabah ini. Mudah-mudahan segera angkat ya Allah. Apabila masih ada permudahkanlah rezeki semua hambamu ini. InsyaAllah tak akan lagi ada PPKM kalau diangkat wabahnya," tulis akun @nova_aqhsel_aluna_wi**

"Sebenarnya nggak perlu kaget karena pasti akan begini. Ya sudahlah mau gimana lagi, harus tetap semangat mpok," kata akun @calista.rizkial**

Tag: Elly Sugigi PPKM ppkm diperpanjang

Bagikan: