Wah, Ginting Kecil Ternyata Mirip Tebe Pemain Sinetron 'Islam KTP', Ya Gak Sih?

Tim Editor

Anthony Sinisuka Ganting saat bermain bulu tangkis (Antara)

ERA.id - Anthony Sinisuka Ginting sudah mendapatkan medali perunggu dalam pertandingan bulu tangkis dalam Olimpiade Tokyo 2020. Namanya pun kian moncer di media sosial.

Sejak beberapa hari yang lalu sampai sekarang, Ginting masih disorot. Bukan cuma soal kemenangannya yang mengharumkan nama Indonesia, melainkan status Facebook-nya juga.

Ginting semasa kecil (Facebook Anthony Sinisuka)

 

Banyak netizen yang mengenang status Facebook Ginting saat 2010 silam. Saat itu, Ginting masi suka menulis lirik-lirik puitis dan sesekali curhat. Ya, namanya juga masih remaja.

Tak sampai di situ, ada juga yang membagikan foto Ginting semasa kecil. Setelah dilihat dengan seksama, ternyata ia mirip artis Tubagus Indra, pemain sinetron "Islam KTP" yang memerankan Tebe.

Tubagus Indra alias pemeran Tebe dalam sinetron Islam KTP

 

Tubagus Indra sendiri saat bermain peran memang kerap berujar "kata bapak Tebe". Memakai peci andalan saat berjalan kelling kampung, ia sering mengocok perut dengan tingkah lakunya dan sering merecoki kerjaan Mahdit, pria yang kerap mencatat amalnya lewat buku.

Itulah secuplik momen untuk mengingat kocaknya Tubagus saat masih bermain sinetron. Lalu bagaimana menurutmu, apakah memang Tebe sangat mirip dengan Ginting semasa kecil?

Ginting semasa kecil (Facebook Anthony Sinisuka)

Tag: anthony sinisuka ginting yang unik sinetron tebe kata bapak tebe tubagus indra foto kecil ginting

Bagikan: