Unggahan Arya Saloka dan Istri Curi Perhatian, Gara-Gara Unfollow Amanda Manopo?

| 19 Apr 2021 16:35
Unggahan Arya Saloka dan Istri Curi Perhatian, Gara-Gara Unfollow Amanda Manopo?
Putri Anne Saloka dan Arya Saloka (Instagram)

ERA.id - Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne Saloka kini kembali mecuri perhatian warganet. Hal ini lantaran Arya dan Putri tampak mengunggah Instagram Stories yang berisi curhatan dalam waktu yang hampir bersamaan, pada Minggun (18/4/2021). 

Berawal dari Putri Anne yang curhat mengenai akun Instagramnya yang eror dan mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya mendapat banyak doa buruk dari netizen.

Instagram Stories @putriannesaloka

"Ibadah di bulan Ramadhan kali ini MashaAllah. Yang doain jelek-jelek banyakkkk banget. IG eror yang disalahin gue," tulis Putri Anne. 

Selang satu jam dari unggahan istrinya itu, Arya Saloka juga mengunggah Instagram Stories yang berisi kalimat bijak mengenai seseorang yang menilai orang lain hanya berdasarkan omongan. 

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?," kata Arya Saloka.

Instagram Stories @arya.saloka 

Unggahan pasangan suami istri ini langsung mencuri perhatian, bahkan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Warganet pun membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar, salah satunya menduga alasan Arya dan Putri curhat di media sosial itu karena keduanya menerima hujatan karena mengunfollow akun Instagram Amanda Manopo, lawan main Arya di sinetron Ikatan Cinta.

"Gara-gara Arya sm istrinya unfollow Manda jadi rame bet dach. Arya yang orangnya baik hati tidak sombong ternyata bisa unfollow Manda barengan sama istrinya. Jadi rame dunia persilatan, berdampak gk ya ke sinetron," ujar salah satu akun.

"Istrinya gak ngapa-ngapain di salahin. Suaminya belain malah dihujat netijen. YaAllah sabar banget sih itu istrinya. Semoga bahagia selalu ya kalian aminn," tulis akun lainnya. 

Kesukesan sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya bersama Amanda Manopo memang memberikan dampak yang besar bagi kehidupan rumah tangga Arya dan istrinya. Chemistry yang kuat antara Arya dan Amanda di sinetron membuat banyak netizen yang menjodohkan keduanya.

Hal ini membuat banya orang yang menduga Putri merasa cemburu dengan kehadiran Amanda Manopo. Meski begitu, dugaan tersebut sudah beberapa kali dibantah oleh cewek berusia 30 tahun itu. 

Rekomendasi